Sukses

Pangeran Harry Tampil Santai dan Menyanyi Rap di Program Televisi di Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Pengeran Harry mengejutkan masyarakat dunia lewat penampilannya di acara reality show, 'The Late Late Show with James Corden' yang tayang pada 25 Februari 2021. Ini termasuk momen langka karena untuk pertama kalinya seorang pangeran Inggris hadir dalam sebuah acara televisi di AS (Amerika Serikat) dengan gaya yang spontan dan santai seperti selebritas Hollywood.

Dilansir dari laman Insider, 26 Februari 2021, dalam episode kali ini, James Corden mengajak Harry keliling Los Angeles dengan bus tingkat beratap terbuka. Dengan memakai kaus polo warna hitam, celana jeans, dan masker, Pangeran Harry terlihat sangat rileks. Gaya bicaranya bahkan sangat terbuka dan menyenangkan.

James dan Harry ternyata sudah berteman sejak lama. James juga menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Meghan Markle dan Harry pada 2018 lalu.

Jadi untuk memberikan kesan seperti sedang berada di Inggris, James mengajak Harry minum teh ala kerajaan di atas bus. Dalam momen ini, Pangeran Harry sempat mengumpat karena rak tehnya terjatuh. Sebuah momen yang tak pernah dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris di depan umum sebelumnya.

Bukan itu saja, Harry juga banyak menunjukkan sisi lain dari dirinya yang lebih terbuka dan suka bercanda. Di awal saat James meminta Harry untuk membayar uang bus, dengan lucunya ia menjawab sebagai anggota keluarga kerajaan, Harry tidak pernah membawa uang tunai.

Ayah satu anak ini bahkan bersedia diminta menyanyi rap oleh James Corden. Hasilnya ternyata cukup bagus meski ia hanya menyanyi sepopotng lirik saja. Hal mengejutkan lainnya adalah James hampir membujuk Harry untuk membeli sebuah rumah yang dijadikan sebagai lokasi syuting acara sitkom The Fresh Prince of Bel-Air yang dibintangi Will Smith di era 90-an. 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Khusus Meghan untuk Harry

Namun rencana tersebut berhasil dicegah oleh Meghan Markle. Jadi sebelum menawar rumah yang disarankan oleh James Corden, Harry menghubungi Meghan Markle untuk menanyakan pendapatnya. "Itu sangat mengagumkan, tapi kami sudah melakukan banyak perpindahan belakangan ini," ungkap Meghan lewat video call.

Lucunya, Harry sempat menumpang buang air kecil karena sudah tidak tahan. Dengan ramah Pangeran Harry meminta izin dan mengatakan bahwa ia sudah melakukan tes COVID-19 jadi sudah.

Sementara itu, saat melakukan video call, penggemar pasangan Sussex ini juga mengetahui fakta baru bahwa Meghan punya panggilan khusus untuk suaminya, yaitu Haz.

Di segmen lainnya, Harry kemudian menceritakan bahwa ia tahu kalau Meghan adalah belahan hatinya saat mereka melakukan kencan kedua.

"Mungkin itu karena kami merasa cocok dan nyaman dengan kehadiran satu sama lain. Jadi dari 0 ketertarikan kami jadi 60 hanya dalam waktu dua bulan," ungkap Pangeran Harry.

3 dari 4 halaman

Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: