Sukses

Mencoba Mie Pedas Korea yang Pas dengan Selera Indonesia

Untuk yang tidak terlalu suka pedas, bumbu mie yang berbentuk pasta dapat digunakan setengah bungkus saja.

Liputan6.com, Jakarta -  Efek Hallyu (Gelombang Korea) sudah hampir satu dekade merebak di Indonesia. Setelah sukses dengan drama, musik pop, hingga kosmetik, Gelombang Korea juga ikut menyasar industri makanan di Indonesia.

Selain restoran Korea yang menjamur, berbagai makanan instan khas Korea juga turut digandrungi. Terinspirasi dari animo masyarakat Indonesia dari efek Hallyu, Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods hadir menjawab kebutuhan dan animo tinggi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Mie Lemonilo rasa Pedas Korea.

Mie Lemonilo Pedas Korea hadir sebagai pilihan yang nyaman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, dengan harga lebih terjangkau. Cita rasa pedasnya dapat diatur sesuai selera. Untuk yang tidak terlalu suka rasa pedas, bumbu mie yang berbentuk pasta dapat digunakan setengah bungkus saja.

Produk ini dikembangkan untuk menjawab segmen pasar pecinta Mie Pedas Korea, supaya mereka memiliki pilihan yang lebih sehat untuk menikmati selera pedas.

“Pada saat kami mengonsepkan produk ini, we have the young Indonesians in mind, ingin sekali mempersembahkan produk yang cocok dengan selera pedas Indonesia tapi tentunya tetap sehat. Akhirnya, kini kerja keras tim Lemonilo bisa diperkenalkan pada masyarakat Indonesia.” ungkap Shinta Nurfauzia, Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo.

Sesuai dengan misi Lemonilo untuk menciptakan Indonesia yang lebih sehat dan generasi yang lebih hebat di masa depan, Mie Lemonilo Pedas Korea dibuat dengan bahan dan proses yang berbeda dari mie instan pada umumnya. Pembuatan produk ini telah melewati kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100+ bahan berpotensi berbahaya yang menjadi standar sehat Lemonilo.

Proses pengeringan mie menggunakan teknik pemanggangan tanpa minyak, sehingga air rebusan mie-nya pun lebih jernih. Dengan demikian, mie-nya tidak menyumbang lemak. Karena mie ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan, maka tidak memunculkan aroma bahan kimia saat dikonsumsi.

Pilihan Mie Pedas Korea yang sesuai dengan selera Indonesia ini tentunya hadir lebih sehat dengan mie hijau yang dibuat dari saripati bayam.

Dengan produk terbaru Lemonilo ini, Lemonilo terus membuktikan komitmennya untuk membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dengan menghadirkan berbagai produk yang bebas bahan-bahan berbahaya.  Dengan semua keunggulan di atas, Mie Lemonilo Pedas Korea menyandang slogan #PedasnyaDaebak yang artinya “Pedas (yang) Hebat.”

Kini Anda bisa mendapatkan Mie Lemonilo Pedas Korea dengan mudah di situs/aplikasi Lemonilo dan supermarket terdekat di kotamu. Lemonizen, ini saatnya untuk mukbang asyik di rumah! Yuk, kita nikmati Mie Lemonilo Pedas Korea dan siapkan lidahmu untuk cita rasa #PedasnyaDaebak!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini