Sukses

Kolaborasi Rangkaian Produk Skincare Berbahan Alami

Anti Aging series diminati oleh wanita usia 30 tahunan dimana produk ini dapat melembabkan dan menutrisi kulit.

Liputan6.com, Jakarta -  Produk perawatan kulit (skincare) kini bisa ditemukan dimana saja dan ada banyak pilihan. Namun, hal itu justru membuat kita kesulitan untuk memilih dan tentu harus disesuaikan jenis kulit.

Melihat kebutuhan tersebut, tepat di awal bulan Maret ini, dr. Olivia Julita, M.Biomed (AAM) selaku Founder of LIMONIA Beauty Center berkolaborasi dengan Rico Febrianto, S.Ikom selaku Founder of TAPS in Lampung untuk membuat brand skin care baru bernama "dr O Beauty Skin".

Mengusung tema New Concept For Your Skin, produk ini diformulasikan dari bahan alami. dr Olivia sebagai formulator menggunakan komposisi unggulan berbahan dasar probiotic yang dikombinasikan dengan saffron, bee venom, niacinamide, centella asiatica dan ginko biloba yang memiliki sejuta manfaat untuk menjaga Kesehatan dan kecantikan kulit.

"Rangkaian skincare dr O Beauty Skin tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman digunakan untuk remaja, ibu hamil dan menyusui, cocok juga digunakan untuk pria dan wanita," ujar dr. Olivia.

Produk ini terdiri dari 3 series produk yaitu brightening (untuk mencerahkan) anti aging (untuk masalah kerutan) dan acne (untuk kulit berjerawat).  Produk ini dibuat di pabrik dengan standard CPKB dan memiliki Notif BPOM Sertifikat HALAL.

dr Olivia menjelaskan kelebihan dari produk skincare ini adalah komposisi probiotic dimana produk ini dapat menyehatkan kembali kondisi kulit yang rusak akibat penggunaan skin care ber-merkuri ataupun akibat penggunaan krim racikan online yang tidak terkontrol.

Olivia menambahkan, hampir semua varian diminati sesuai target penggunanya masing-masing. Acne Series misalnya, sangat membantu untuk menenangkan kulit berjerawat yang meradang akibat penggunaan bahan berbahaya, Brightening Series sangat disukai oleh kalangan remaja dimana produk ini tidak mengakibatkan kemerahan ataupun rasa panas, sangat nyaman dipakai dengan hasil maksimal.

Anti Aging series diminati oleh wanita usia 30 tahunan dimana produk ini dapat melembabkan dan menutrisi kulit, penggunaan jangka panjang efektif untuk mencegah timbulnya tanda-tandap penuaan seperti flek dan kerutan.

Untuk masalah kondisi jerawat berat, lanjutnya, sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter untuk dicari dulu akar penyebabnya dan dinilai kondisinya oleh dokter apakah bisa hanya dengan skincare saja, atau perlu tambahan obat minum dari dalam. Untuk itulah perlu adanya Dokter Konsultan (dr. Olivia Julita, M.Biomed (AAM)), agar setiap permasalahan dapat diberikan solusi sesuai kondisi bukan hanya menawarkan produk saja.

Produk ini bisa digunakan untuk usia dari 12 – 60 tahun (disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit), aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Produk skincare ini bisa langsung dibeli lewat akun instagram @drobeautyskin.id dan open reseller se-indonesia.

Lalu, apakah pemakaian produk skin care ini perlu konsultasi dokter terlebih dulu atau bisa dibeli secara bebas? Secara garis besar harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter, tetapi dr. O Beauty Skin juga memiliki beberapa jenis produk yang dapat dibeli secara bebas.

Salah satunya adalah SAFFRON CLEANSING GEL SCRUB yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan di area wajah ataupun bagian tubuh lainnya, seperti area wajah, leher, ketiak, lengan, tungkai, dll. Dan tersedia juga NATURAL BREAST CREAM yang berfungsi untuk mengencangkan kulit di sekitar payudara dan dapat digunakan untuk menyamarkan Stretchmark paska melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.