Sukses

Tak Bisa Lepas dari Kopi, Priyanka Chopra Taruh Mesin Espresso di Samping Tempat Tidur

Priyanka Chopra muncul di The Drew Barrymore Show dan dia tidak hanya berbicara tentang buku itu tetapi juga mengintip hari dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra kian sibuk mempromosikan buku memoarnya Unfinished. Jadwalnya kini dipenuhi dengan agenda wawancara hingga tur daring. Sebagai bagian dari tur promosi, dia juga secara teratur membagikan anekdot dari buku serta cerita hidupnya, selain membagikan pengalamannya tentang fesyen. 

Baru-baru ini, dia muncul di The Drew Barrymore Show. Mantan ratu kecantikan itu tidak hanya berbicara tentang buku terbarunya, tetapi juga membagikan kesehariannya. Aktris Quantico tersebut mengungkapkan bahwa hal pertama yang dia lakukan setelah bangun tidur adalah minum kopi, seperti dilansir dari laman Indian Express, Selasa, 23 Februari 2021.

Minum kopi bukanlah hal aneh karena dilakukan banyak orang setiap pagi. Namun, istri Nick Jonas itu rupanya menempatkan mesin espresso di kamar tidurnya.

"Saya harus mulai dengan kopi. Saya juga memiliki mesin espresso tepat di seberang tempat tidur saya. Itu adalah tombol pertama yang saya tekan," ucap aktris tersebut.

Priyanka Chopra juga berbagi cerita tentang kebiasaannya berselancar di media sosial sebelum tidur. Bukan sebentar, ia memerlukan waktu beberapa jam sebelum terlelap. Tapi, di sanalah dia membaca tentang Arvind Adiga dengan karyanya The White Tiger. Buku tersebut lalu diadaptasi menjadi naskah film yang dibintanginya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Rusak

Sebelumnya, Chopra juga berbicara panjang lebar di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon. Dia menerangkan insiden di balik layar saat mengikuti malam final Miss World 2000. dia berbicara panjang lebar tentang insiden tertentu selama Miss World 2000. 

Wajah Priyanka yang saat itu menjadi pemenang mahkota dihiasi rambut ikal menjuntai. Publik mungkin berpikir itu adalah gaya rambut yang modis, tetapi sebenarnya itu adalah upaya Priyanka untuk menyembunyikan kulitnya yang terluka.

"Saya memiliki sulur gila ini di wajah saya. Pada saat itu, saya mencoba untuk bersikap tenang seolah-olah itu adalah pilihan, tetapi sebenarnya bukan. Saya mencoba untuk mengeriting rambut saya dan ada sekitar 90 gadis di belakang panggung, dan semua orang berpindah-pindah dan menata rambut serta riasan saya," kata dia.

Namun saat Priyanka mencoba mengeriting rambut, seseorang mendorongnya. Rambut dia pun rusak dan kulitnya terluka. Kondisi itu yang membuat Priyanka menyembunyikan bekas luka itu dengan concealer dan sulur besar.

3 dari 3 halaman

Manfaat Detoks Kopi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.