Sukses

Strategi Lolos Seleksi, Ikut Bimbel Online CPNS di BLC

BLC juga menyediakan program persiapan tes PPPK, Sekolah Kedinasan, TNI/POLRI, dan UTBK.

Liputan6.com, Jakarta -  Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021 akan segera dibuka. Pemerintah berencana menetapkan formasi CPNS 2021 pada bulan Maret 2021, kemudian diikuti oleh jadwal pendaftaran yang akan dimulai pada April-Mei 2021 dan seleksinya yang akan dilaksanakan pada Juni 2021.

Ini merupakan suatu kesempatan yang membuka peluang bagi masyarakat, terutama masyarakat yang belum memiliki pekerjaan tetap. Sebelum mengikuti tes seleksi CPNS 2021, para calon pendaftar dapat melakukan berbagai cara sebagai langkah persiapan. Salah satunya dengan mengikuti bimbingan belajar yang memberikan program khusus persiapan menghadapi tes CPNS.

Dari berbagai macam lembaga bimbel CPNS yang ada, para calon pendaftar pastinya ingin belajar di lembaga yang kredibel dengan pembimbing atau mentor yang profesional dan berpengalaman.

Salah satu lembaga bimbingan belajar yang menyediakan program khusus persiapan tes CPNS ialah Bintaro Learning Center.Bintaro Learning Center merupakan pelopor bimbingan belajar online dengan layanan sistem CAT (Computer Assisted Test) online, yakni metode seleksi yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS.

Bintaro Learning Center atau biasa disebut BLC berdiri pertama kali di Bintaro, Jakarta sejak tahun 2008, kemudian pindah ke Makassar sejak tahun 2017 sampai sekarang. Tak hanya menyediakan program khusus persiapan CPNS, Bintaro Learning Center juga menyediakan program persiapan tes PPPK, Sekolah Kedinasan, TNI/POLRI, dan UTBK.

Sampai saat ini, Bintaro Learning Center telah membantu meluluskan ribuan peserta bimbingan CPNS serta peserta untuk Sekolah Kedinasan seperti STAN, IPDN, dan sebagainya.

Tahun lalu, jumlah peserta bimbingan BLC yang lulus CPNS sebanyak 12.800 peserta. Baru satu bulan lebih di masa pandemi ini, jumlah peserta yang sudah mendaftar program persiapan CPNS dan PPPK di BLC sebanyak 2.000 peserta.

“BLC merupakan pelopor bimbingan belajar online terbaik dan terbesar di Indonesia. Dengan 12 tahun pengalaman di dunia bimbingan belajar, kami berkomitmen atas kualitas pengajaran yang diberikan kepada seluruh peserta bimbel dan ikut serta meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia,” ungkap Ibrahim, S.T, M.M selaku founder Lembaga Bimbingan Belajar Bintaro Learning Center.

Dengan beberapa pilihan kelas yang tersedia, lembaga bimbingan belajar BLC memiliki tenaga pengajar profesional dan senior berpengalaman yang hanya fokus mengajar dan membimbing peserta untuk persiapan tes yang diinginkan.Paket-paket yang ditawarkan terbagi menjadi tiga macam, yaitu Paket Platinum, Paket Reguler, dan Paket PPPK.

Peserta akan mendapatkan bonus materi berupa video dan e-book, simulasi ujian online CAT, kelas live streaming dan live chat, serta forum tanya jawab dengan mentor. Untuk pendaftaran atau informasi lebih lanjut, bisa kunjungi situs web resmi Bintaro Learning Center di bintarolc.co.id atau akun resmi Instagram @bintaro_learning_center.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.