Sukses

Apes, Mobil Antik Calon Pengantin Perempuan Mogok saat Menuju Tempat Pernikahannya

Calon pengantin perempuan terpaksa menumpang di polisi polisi karena mobil antiknya mogok saat ke tempat pernikahan,

Liputan6.com, Jakarta -  Nasib apes dialami calon pengantin perempuan saat perjalanan menuju lokasi pernikahannya. Maksud hati ingin segera bertemu dengan pujaan hatinya, rupanya mobil antik yang ia tumpangi bersama orangtuanya mogok di jalan.

Perempuan bernama Lydia Evans-Hughs, dari Wrexham, Wales, Inggris, itu tidak menyangka jika mobil yang ditumpanginya berhenti di jalanan. Karena sebelum berangkat mobilnya itu sudah dipersiapkan dengan baik, seperti dilansir dari laman Fox News, Sabtu, 4 September 2021.

Evans-Hughs mengatakan kepada SWNS bahwa mobil antik itu "baik-baik saja untuk lima mil pertama". Namun, mobil itu menyerah tak mampu melanjutkan perjalanan.

"Saya khawatir saya harus memanjat pembatas jalan dan dibiarkan berdiri di pinggir jalan," ucap Lydia. Beruntung, petugas lalu lintas segera tiba di tempat kejadian.

"Mereka melihat itu adalah mobil pengantin dan menawari kami tumpangan," kata Evans-Hughs. Ia mengaku sempat menangis atas bantuan itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antarkan ke Gereja

Inspektur Matt Geddes memberi pengantin wanita dan orangtuanya tumpangan ke pernikahan . Ia bahkan menyalakan lampu dan sirene mobilnya yang berkedip hingga mereka berhenti di gereja.

Perjalanan berjalan lancar karena sang polisi menyalakan lampu sirine. Evans-Hughs pun tak terlambat datang ke lokasi acara pernikahannya itu.

"Karena semuanya berlangsung dengan cepat. Saya tidak terlambat sama sekali. Padahal, Anda tidak merencanakan (perjalanannya) tidak terlalu baik," ucap Evans=Hughs senang. "Semuanya berjalan dengan brilian."

3 dari 4 halaman

Dua Kali Tertunda

Evans-Hughs akhirnya bisa menikahi pasangannya Tidur Evans-Hughs. Pasangan pengantin itu sempat menunda pernikahan dua kali karena pandemi Covid-19.

"Fakta bahwa kami akhirnya bisa menjalani hari kami dan semua orang bisa berada di sana sungguh tak ternilai harganya," kata Evans-Hughs. "Ini adalah akhir yang indah. Saya semuanya akan lancar sekarang dan kita bisa tenang dan menikmati kehidupan pernikahan."

 "Mempelai wanita terlihat cantik, matahari bersinar dan dia hanya sedikit terlambat. Saya harap pasangan ini memiliki hari yang indah dan hidup yang panjang dan bahagia bersama," harap  Geddes pada pasangan itu.

4 dari 4 halaman

Pandemi Covid-19 Diprediksi Jadi Endemi di 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.