Sukses

Dapat Kado Ulang Tahun Rp80 Juta dalam Plastik, Seorang Perempuan Sampai Lelah Membukanya

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta di momen ulang tahun. Selain bunga atau cokelat dan lainnya, ungkapan cinta juga bisa dinyatakan lewat uang.

Salah satunya terjadi pada seorang perempuan yang diberi kado sebuket uang senilai Rp80 juta. Dalam sebuah video yang viral itu, sang kekasih memberi sebuket uang, seperti yang diunggah dalam TikTok@isa21111, pada 18 Januari 2021.

Uang lembaran Rp50 ribu dan Rp100 ribu itu dibungkus dengan plastik yang diikat pada batang-batang lidi. Hal itu membuat perempuan tersebut merasa kecapaian untuk membukanya satu per satu.

"Sumpah jangan minta kepasangan beginian capek bongkarnya," tulis perempuan itu. Namun, tak sedikit warganet yang mengaku ikhlas dan tak merasa capai jika diberi kado ulang tahun buket uang.

Dalam keterangan video, perempuan itu mengatakan bahwa peristiwa ulang tahun itu terjadi pada dua tahun lalu. Namun, ia baru mengunggahnya ke publik baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Hampir Lima Juta Kali Diputar

Hingga saat ini video tersebut diputar  hampir lima juta kali oleh warganet. Tentu saja video tersebut membuat beragam komentar dari warganet.

Kado berupa bunga atau barang lainnya mungkin sudah sangat umum. Namun perempuan ini cukup beruntung diberi kado uang dalam jumlah banyak. Tapi, ia justru membuatnya kelelahan saat membukanya.

"Jadi maksudku kalo ditanya sukanya dikasih coklat atau bunga, gue pilih bunga, maksudnya ya bunganya yang kayak gini ya bambang," tulis seorang warganet. "Bongkarnya bisa ampe 7 hari 7 malem kalo kadonya bentukan kayak gitu risho deh gue, ikhlas lahir batin," imbuh pemilik akun yang lain.

3 dari 4 halaman

penukaran uang receh

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: