Sukses

Potret Pernikahan Putri Beatrice Jadi Unggahan Terfavorit Royal Family di 2020

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris selalu berhasil menyita perhatian seantero jagat. Begitu pula momen bahagia ketika cucu Ratu Elizabeth II, Putri Beatrice menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada 17 Juli 2020.

Dilansir dari laman Express, Senin (18/1/2021), potret pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo di luar Royal Chapel of All Saints, Royal Lodge di Windsor sukses jadi favorit warganet. Kala itu, pasangan ini juga tampil satu frame dengan Ratu dan Pangeran Philip.

Unggahan itu dibagikan melalui akun Instagram resmi keluarga kerajaan pada 2020 lalu. Potret itu disukai lebih dari satu juta kali dan lebih dari 12.600 komentar dalam potret tersebut.

Menandai potret yang menerapkan jaga jarak itu, akun Royal Family memuji pernikahan Beatrice dan Edoardo. "Pasangan bahagia itu berfoto bersama Yang Mulia Ratu dan Duke of Edinburgh," bunyi keterangan itu.

Disampaikan pula, Putri Beatrice tampil dalam balutan gaun vintage karya Norman Hartnell. Saat menikah, ia juga mengenakan tiara berpinggiran berlian Queen Mary, di mana keduanya adalah milik Ratu Elizabeth II.

"Tiara itu dikenakan oleh Yang Mulia pada hari pernikahannya pada 1947," lanjut keterangan tersebut.

Sementara, potret kedua yang paling disukai adalah potret close-up Putri Beatrice dan Edoardo di pernikahan mereka, yakni disukai lebih dari 842 ribu. Potret ulang tahun Pangeran Philip dengan Ratu adalah gambar ketiga dan ketujuh di Instagram Royal Family, masing-masing lebih dari 808 ribu dan 709 ribu likes.

2 dari 4 halaman

Keluarga Pangeran William

Potret ulang tahun Ratu dan suaminya menempati urutan keempat dan kedelapan yang paling disukai. Lalu potret Putri Charlotte menempati posisi kelima dan foto Ratu dan ahli warisnya menandai dekade baru adalah yang keenam.

Meski potret pernikahan Putri Beatrice memamerkan popularitas anggota keluarga kerajaan, namun potret kerajaan yang paling disukai tahun ini adalah dari Instagram Istana Kensington. Potret Pangeran William, dan ketiga buah hatinya disukai lebih dari 2,4 juta kali.

Potret itu menampilkan William dan ketiga buah hatinya bermain ayunan menjelang ulang tahun William. Adapun potret tersebut diabadikan oleh Kate Middleton pada Juni 2020 lalu.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: