Sukses

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi Kejutkan Publik Saat Bulan Madu di Prancis

Liputan6.com, Jakarta - Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi telah mengikat janji suci pernikahan pada 17 Juli 2020. Momen bahagia tersebut sebelumnya sempat tertunda beberapa waktu, salah satunya karena pandemi corona yang tengah melanda dunia.

Dilansir dari laman Daily Mail, Senin (27/7/2020), pasangan suami-istri yang menggelar pernikahan privat dengan hanya 20 tamu ini melanjutkan perjalanan rumah tangga mereka dengan berbulan madu dengan berkendara di sekitar Prancis. Demikian kabar yag diungkapkan oleh The Mail on Sunday.

Putri Beatrice dan Edoardo terlihat oleh turis saat mereka berkendara dengan mobil kecil yang penuh sesak dengan barang di selatan Prancis. "Sungguh mengejutkan melihat mereka," kata turis itu.

"Edo ada di belakang kemudi dan mereka tampak seperti pasangan lain yang menikmati perjalanan yang indah," tambah turis tersebut.

Sementara, saat menikah, Putri Beatrice mengenakan gaun pengantin tahun 1953 oleh Norman Hartnell. Gaun ini dipinjamkan oleh Ratu Elizabeth II dan tiara Queen Mary yang dikenakan di hari pernikahannya.

Ayah Putri Beatrice, Pangeran Andrew, berjalan menyusuri lorong. Namun, pria berusia 60 tahun itu tidak tampil dalam gambar yang dirilis secara publik di tengah kontroversi tentang persahabatannya dengan Jeffrey Epstein.

2 dari 3 halaman

Rencana Awal

Sebuah sumber mengatakan Putri Beatruce dan Edoardo telah merencanakan untuk menghabiskan bulan madu. Pernikahan mereka dipersiapkan dalam beberapa minggu dan di tengah lockdown, pilihan tujuan bulan madu mereka sangat dibatasi.

"Mereka tidak akan repot tetapi pada menit terakhir, mereka memutuskan untuk mengemas mobil dan pergi. Mereka adalah pasangan yang sangat rendah hati," kata sumber tersebut.

Mereka merencanakan perjalanan ke Pulau Lamu, Kenya, di mana keluarga Edo memiliki rumah dan tempat ia membawa Beatrice di masa-masa awal kisah cinta mereka. Pengembang properti ini jatuh cinta pada Beatrice setelah bertemu dengan pujaan hati di pernikahan saudara perempuannya, Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank pada Oktober 2018.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: