Sukses

Keluarga Kim Kardashian Hadiahi 30 Jam Tangan Rolex untuk Staf Keeping Up with the Kardashians

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian sekeluarga punya cara tersendiri menandai berakhirnya E! reality show, Keeping Up with the Kardashiansbaru-baru ini. Berdasarkan laporan TMZ yang dilansir Jumat (15/1/2021), mereka menghadiahkan jam tangan rolex senilai 10 ribu dolar (Rp1,4 miliar) pada 30 staf acara televisi tersebut.

Kim sebelumnya mengakui bahwa ia "secara resmi menangis" saat reality show itu selesai. Sambil memegang segelas sampanye, penyataan itu ia berbagikan pada jutaan pengikut Instagram-nya. "Bersyukur untuk setiap detik," katanya menambahkan.

Perempuan 40 tahun itu juga membagikan video singkat di balik layar, di mana ia mengaku "gila" mendapati pertunjukan itu akan segera berakhir. "Kami baru saja menyelesaikan syuting seperti biasanya. Kami sudah selesai, kami tak akan pernah syuting lagi, bukankah itu gila?" ucap Kim.

Kris sebelumnya mengklaim media sosial adalah penyebab berakhirnya reality show yang mencatatkan 20 musim tersebut. Jejaring sosial itu disebut membuat orang tak lagi begitu fokus pada program televisi.

Tentang keputusan keluarga untuk mengakhiri pertunjukan, ia menjelaskan, "Ketika kami pertama kali memulai, tak ada Instagram, Snapchat, atau platform media sosial lain. Dunia telah berubah."

"Sekarang ada begitu banyak, dan penonton tak perlu menunggu tiga atau empat bulan untuk melihat sebuah episode. Kami dapat memberi mereka semua informasi yang ingin diketahui secara real time," imbuh Kris Jenner.

2 dari 4 halaman

Di Tengah Kabar Perceraian

Pemberian hadiah dan salam perpisahan itu sendiri terjadi di tengah kabar kemelut rumah tangga Kim Kardashian dengan sang suami, Kanye West. Page Six melaporkan, berdasarkan keterangan sejumlah sumber, Kim telah menyewa jasa pengacara untuk bercerai dari Kanye.

Ia adalah Laura Wasser, figur yang sangat dekat dengan para artis Hollywood. Wasser tercatat menangani perceraian sejumlah artis papan atas, seperti Angeline Jolie dan Heidi Klum. Kim juga pernah memakai jasanya saat bercerai dari Kris Humphries pada 2011. 

Sejak beberapa waktu terakhir, Kim tak terlihat memakai cincin pernikahannya. Sementara, Kanye tak menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga Kardashian, dan memilih tinggal di Wyoming. 

3 dari 4 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: