Sukses

4 Momen Harmonis Kim Kardashian dan Kanye West Sebelum Diterpa Isu Cerai

Di bulan Januari ini, warganet dihebohkan dengan isu Kim Kardashian yang akan menggugat cerai Kanye West

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Kim Kardashian dirumorkan akan menggugat cerai Kanye West. Menurut rumor yang beredar, Kim akan menyewa pengacara yang pernah menangani perceraian Angelina Jolie.

Sebelumnya, Kim dan Kanye West bertunangan pada Oktober 2013, tepat di ulang tahun Kim ke-33 tahun. Mereka kemudian melangsungkan pernikahan pada 24 Mei 2014 di Florence, Italia. 

Hingga tahun 2019, keduanya telah dikaruniai empat anak bernama North West, Saint West, Chicago West dan Psalm West. Namun, belum diketahui pasti penyebab utama gugatan cerai yang diajukan Kim Kardashian.

Sebelum mengakhiri hubungan pernikahan mereka, berikut beberapa momen harmonis kebersamaan Kim Kardashian dan Kanye West seperti merangkum dari berbagai sumber.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kompak Memakai Kostum Serangga

Untuk menyambut perayaan Halloween, Kim Kardashian mengajak keluarganya memakai kostum serangga. Mereka kemudian melakukan photoshoot dengan kostum yang unik dan nyentrik tersebut.

Kim lalu mengunggah hasil photoshoot tersebut ke akun Instagram-nya @kimkardashian, dengan dilengkapi caption "West Worms."

Dalam sesi foto itu, Kanye West terlihat memakai kostum yang agak menyeramkan dibanding istri dan anak-anaknya. Terdapat lidah-lidah kecil yang dapat bergerak pada topeng yang dipakainya.

3 dari 5 halaman

2. Bergaya ala Keluarga Flintstones

Kim juga pernah mengajak keluarga kecilnya untuk melakukan sesi foto sambil mengenakan kostum Flintstones. Saat itu, Psalm West, anak terakhirnya ketakutan melihat kostum ayahnya.

Dalam foto tersebut, North dan Saint memakai kostum Wilma dan Fred Flinstones. Sedangkan Chicago memakai tulang palsu dan rambut palsu berwarna merah

4 dari 5 halaman

3. Liburan ke Bali

Tahun 2019 lalu, Kim dan Kanye West memutuskan untuk liburan ke Bali. Dalam Instagram-nya, ia membagikan beberapa foto keseruan liburannya. Sebelumnya, Kim pernah mengunjungi Bali untuk syuting Keeping Up With Kardashians bersama saudarinya.

5 dari 5 halaman

4. Pamer Rumah Baru

Kim dan Kanye membeli rumah baru seharga USD 14 juta atau setara dengan Rp 204 miliar. Rumah barunya itu terletak di daerah Miami, Florida, perumahan tepi pantai dengan julukan The Billionare Beach Bunker. 

Momen liburan Natal dan tahun baru 2019, pun mereka manfaatkan untuk menikmati rumah barunya. Rumah baru mereka memiliki luas 500 meter persegi. Di dalamnya terdapat lima kamar mandi dan empat kamar tidur. Terdapat balkon luas untuk menikmati sunset dan pemandangan pantai.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.