Sukses

Kim Kardashian Dilaporkan Siap Cerai dari Kanye West, Sewa Pengacara Angelina Jolie

Kim Kardashian dan Kanye West disebut sudah pernah membicarakan perpisahan. Tapi kali ini dikabarkan, pembicaraan mereka lebih serius.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West kembali diisukan hendak berpisah. Kali ini isu tersebut berembus lewat sebuah artikal Page Six, Selasa (5/1/2021), yang menyitir keterangan sejumlah narasumber. Bahkan putri Kris Jenner ini dikabarkan sudah menyewa jasa pengacara perceraian. 

"Kim telah menyewa Laura Wasser dalam pembicaraan penyelesaian," tutur seorang sumber kepada Page Six. 

Diwartakan Vanity Fair, Laura Wasser sendiri adalah sosok yang sangat dekat dengan para artis Hollywood. Ia menangani perceraian sejumlah artis papan atas seperti Angeline Jolie dan Heidi Klum.

Kim Kardashian juga pernah memakai jasanya saat hendak bercerai dari Kris Humphries pada 2011. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cincin Kawin Kim

Page Six mencatat, sejak beberapa waktu terakhir Kim Kardashian tidak terlihat mengenakan cincin pernikahannya. Sementara Kanye West tidak menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga Kardashian. Ia memilih tinggal di Wyoming. 

 

3 dari 6 halaman

Lelah Menghadapi Kanye

Dari sisi Kim Kardashian, wanita tersebut disebut sudah lelah menghadapi sikap Kanye West. 

"Dia (Kim) serius soal mengikuti ujian untuk jadi pengacara, ia serius soal kampanye reformasi penjara. Sementara Kanye bicara soal ingin jadi presiden dan hal gila lain, dan dia sudah merasa cukup," kata sumber ini.

 

4 dari 6 halaman

Kanye Sudah Muak

Di sisi lain, sumber yang dekat dengan Kanye menyatakan sang rapper juga sudah muak dengan keluarga Kardashian - Jenner. Ia juga disebut tak tahan dengan reality show keluarga ini. 

"Ia sudah muak dengan seluruh keluarga... Dia tak mau dikaitkan lagi dengan mereka," sumber ini membeberkan.

5 dari 6 halaman

Perkara Rumah

Sang sumber juga mengatakan rumah pasangan ini yang terletak di Calabasas, California, kini tengah didiskusikan. Tanahnya dimiliki Kim, tapi bangunannya disebut sebagian besar didirikan oleh Kanye. 

"Kim mencoba agar Kanye mengalihkan rumah Calabasas untuk dirinya, karena di sana tempat anak-anaknya tinggal. Itu rumah mereka," sang sumber menyambung. 

6 dari 6 halaman

Lebih Serius

Ia menambahkan, "Ini bukan pertama kalinya mereka berbicara soal perpisahan. Tapi kali ini jauh lebih serius." 

Saat mengeluarkan sejumlah cuitan kontroversial pada Juli 2020, salah satu hal yang dibicarakan Kanye West adalah ia sempat mempertimbangkan untuk bercerai dari Kim. 

"Aku telah mencoba bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldolf untuk 'reformasi penjara'," tulis Kanye West kala itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.