Sukses

Kris Jenner Sebut Nama Anaknya yang Paling Disayang

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner sangat senang menghabiskan waktu dengan keenam anaknya. Di antara keenam anaknya, banyak yang menduga Kim Kardashian adalah anak yang paling disayang oleh Kris Jenner.

Tetapi dugaan itu terbantahkan dengan pengakuan langsung dari Kris Jenner. Dalam wawancaranya di Australian radio station, Kris Jenner mengungkapkan bahwa anak kesayangannya ternyata adalah Khloe Kardashian.

Dilansir dari The Sun, Selasa (13/3/2018), ibu dari Kardashian / Jenner ini mengatakan, "Dalam beberapa hari ini adalah Khloe. Ia ada di daftar anak kesayanganku. Ia dan aku mempunyai ikatan dan sering berbelanja bersama untuk keperluan bayinya."

1 dari 4 halaman

Terkejut

Jawabannya kali ini membuat banyak orang terkejut dan tak menyangka. Karena pada reality show keluarganya, Khloe mengatakan bahwa Kim adalah anak kesayangan Kris karena ia menghasilkan uang paling banyak.

2 dari 4 halaman

Terus Berganti

Kris Jenner juga mengatakan bahwa anak kesayangannya terus berganti setiap hari. "Siapa pun yang menjadi orangtua yang memiliki banyak anak, tahu bahwa itu tergantung setiap harinya. Karena ada banyak dinamika dalam hubungan ibu dan anak," katanya.

3 dari 4 halaman

Sama Rata

Dalam wawancaranya, Kris Jenner juga berbicara tentang seberapa banyak semua anaknya dibayar untuk tampil di Keeping Up With The Kardashians.

Kris mengungkapkan, "Saya pikir semua orang dibayar dengan harga yang sama rata, tergantung seberapa sering mereka tampil di acara ini. Jadi jika kamu tidak pernah ada dalam acara itu... Kamu harus bekerja untuk mendapatkan makan malammu di sekitar sini. Tidak ada tumpangan gratis di sini."

Artikel Selanjutnya
Mewahnya Dekorasi Baby Shower Khloe Kardashian dan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Khloe Kardashian Rayakan Baby Shower Sekaligus Ultah Kekasih