Sukses

Solusi Ampuh untuk Atasi Masalah ASI Mampet

Liputan6.com, Jakarta -  Sebagian besar ibu menyusui pasti pernah mengalami masalah ASI yang tersumbat. Bagi para ibu menyusui, tentunya hal ini merupakan masalah yang merepotkan, terutama ketika usia bayi masih hanya bisa diberi ASI eksklusif.

Jika bayi kekurangan asupan ASI, kebutuhan gizinya pun jadi tidak terpenuhi sehingga akan menghambat pertumbuhan, karena gizi terbaik anak usia di bawah dua tahun ialah ASI dari sang ibu.

Saluran ASI tersumbat atau tidak mengalir keluar dapat terjadi karena berbagai hal, seperti melewatkan sesi menyusui atau memerah ASI, kekurangan nutrisi, stres dan kelelahan, dan lain-lain. Tapi ibu tak perlu khawatir, kini telah hadir produk untuk melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, yakni Soyana ASI Booster.

Ambo Dalle, selaku founder Soyana, menyatakan, “Dengan banyaknya keluhan ibu menyusui perihal ASI yang mampet, Soyana ASI Booster hadir untuk membantu ibu mengatasi masalah tersebut. Di samping melancarkan aliran ASI, produk ini juga dapat mengentalkan ASI sehingga kandungan nutrisi pada ASI pun bertambah dan memproduksi ASI yang lebih berkualitas.”

Soyana ASI Booster merupakan produk yang 100% terbuat dari bahan alami dan sangat efektif untuk melancarkan aliran ASI. Soyana menggunakan isolat soya protein, atau biasa dikenal dengan protein kedelai, sebagai salah satu bahan baku utama sumber proteinnya.

Maka dari itu, Soyana merupakan produk susu yang aman bagi orang-orang yang alergi dengan susu sapi. Soyana juga mengandung zat bergizi lainnya seperti karbohidrat, asam amino, lemak nabati, vitamin, dan mineral.

Selain terbuat dari kacang kedelai, bahan baku utama Soyana juga berasal dari Daun Katuk, ekstrak Daun Katuk dapat meningkatkan hormon prolaktin yang mampu meningkatkan produksi ASI.

Soyana ASI Booster juga dijamin halal dan telah memiliki izin edar dengan kode BPOM RI MD 867012094087, serta telah mendapat sertifikat PIRT (Produk Industri Rumah Tangga). Berdasarkan hal tersebut, susu kedelai ini terbukti aman serta dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui berusia 20 – 42 tahun.

Anda tidak perlu cemas soal harga. Karena Soyana ASI Booster memiliki harga yang cukup terjangkau. Selain itu, pembayaran produk Soyana juga bisa dilakukan dengan COD (Cash On Delivery) alias bayar di tempat.

Jadi, tidak perlu khawatir uang lenyap karena produk tidak sampai di rumah. Jika produk benar-benar “terbukti” tidak diterima sama sekali atau mengalami kerusakan karena kesalahan pengiriman, garansi uang kembali 100%.

Untuk membeli Soyana ASI Booster, kunjungi official website soyana.id atau official account di Instagram @soyanaindonesia dan Facebook Fanpage Soyana - ASI Booster.