Sukses

Hadiah Natal untuk Oprah Bongkar Investasi Diam-Diam Meghan Markle

Apakah hadiah Natal yang diberikan Meghan Markle untuk Oprah Winfrey?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle kembali mencuri atensi publik. Istri Pangeran William ini diketahui berinvestasi untuk kali pertama sejak mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir dari lama Hello Magazine, Selasa (15/12/2020), Meghan Markle berinvestasi di Clevr Blends, sebuah perusahaan rintisan yang didirikan perempuan yang membuat latte susu gandum instan. Perusahaan ini dipimpin oleh co-founder and CEO Hannah Mendoza.

Brand tersebut memulai perjalanan dengan membuka bar kopi pop-up di California coast. Clevr Blends berkantor pusat di dekat Montecito, kawasan di mana Meghan dan Pangeran Harry tinggal di awal tahun ini.

Clevr Blends telah berkomitmen untuk menyumbangkan satu persen dari pendapatannya kepada organisasi yang memperjuangkan keadilan pangan di AS. Uang yang saat ini disalurkan ke El Centro SB, sebuah organisasi yang memusatkan orang-orang yang bekerja menuju pembebasan dan membangkitkan semangat orang-orang kulit berwarna.

"Investasi ini untuk mendukung seorang pengusaha perempuan yang bersemangat yang memprioritaskan pembangunan komunitas di samping bisnisnya," kata Meghan kepada Fortune Magazine.

"Saya bangga berinvestasi dalam komitmen Hannah untuk mencari bahan-bahan etis dan menciptakan produk yang secara pribadi saya sukai dan memiliki pendekatan kesehatan holistik. Saya percaya padanya dan saya percaya pada perusahaannya," lanjut Meghan Markle.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Natal untuk Oprah

Hal ini diketahui ketika Oprah Winfrey menyebut bahwa ia menerima hadiah Natal khusus dari tetangganya. Ia mengungkapkan itu melalui sebuah video pendek yang diunggah di Instagram.

"On the first day of Christmas my neighbor "M" sent to me...a basket of deliciousness! (Yes that M) My new drink of choice for the morning and night. (Pada hari pertama Natal tetangga saya mengirimi saya "M" sekeranjang kelezatan (Ya itu M) Minuman baru pilihan saya untuk pagi dan malam)" tulis Oprah.

"Wish I had @clevrblends sooner cause I would’ve added it to my Favorite Things list. #HappyHolidays (Seandainya saya memiliki @clevrblends lebih cepat karena saya akan menambahkannya ke daftar Hal Favorit saya. #Selamat berlibur)" tutupnya.

Sementara, besar investasi Meghan belum terungkap. Pada awal 2020, ia mendirikan perusahaan produksi sendiri dan telah menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk memproduksi film dokumenter, serial dokumenter, film layar lebar, acara bernaskah, dan program anak-anak.

 
3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.