Sukses

Saatnya Melepas 5 Kerinduan akan Pulau Bali di Masa Pandemi

Inilah momen paling dirindukan bagi wisatawan saat menginjakkan kaki di pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pembatasan akibat pandemi  Covid-19 membuat orang di penjuru dunia tak bisa berlibur ke tempat-tempat wisata yang indah di berbagai negara. Tk terkecuali warga Indonesia yang ingin mengunjungi Bali yang sekaligus  primadona destinasi wisata dunia.

Ya, Pulau Dewata meninggalkan kerinduan tersendiri bagi para traveler, baik domestik maupun mancanegara. Lewat survei yang dilakukan di instagram, Bali merupakan destinasi yang sangat dirindukan di dunia (world missed places) selama pandemi. Lalu, apa saja momen paling dirindukan bagi wisatawan saat menginjakkan kaki di pulau Bali?

Objek wisata yang beragam

Bali adalah tujuan wisata paling komplit, tinggal sebut  wisata yang ingin Anda tuju, wisata alam, bahari, cagar alam, budaya semua ada di sini. Tak hanya sekadar tempat wisata tapi juga menyimpan banyak sejarah di baliknya yang ikut menambah wawasan pengunjung.

Ramah Tamah Penduduk Sekitar

 

Bali terkenal dengan pendudknya yang ramah tak hanya berlaku untuk karyawan domestic tapi juga mancanegara, kono keramahan penduduk bali jadi pondasi penting perkembangan wisata pulau Bali.

Kuliner khas Bali

 

Kuliner khas Bali dikenal sebagai makanan yang kaya akan rempah-rempah Indonesia seperti sambal matah, urap Bali, dan ayam betutu. Kombinasi rasa yang terkandung dalam makanan tersebut membuat para wisatawan ketagihan dan selalu ingin datang ke Bali untuk menikmati makanan khas Bali.

Spot foto instagramable

 

Bali menyandang predikat sebagai pulau yang paling banyak memiliki spot foto ikonik atau instagramable. Bahkan, keunikan toko-toko yang berdiri di pinggir jalan pun dapat dijadikan spot foto oleh traveler.

Bentangan pantai indah

 

Sebagai kota Pulau, Bali dikenal sebagai pulau yang memiliki beragam pantai yang memukau. Para pengusaha berlomba-lomba mendirikan beach club sebagai destinasi paling banyak diminati ketika berlibur. Villa dan penginapan  banyak yang terhubung langsung ke pantai sehingga tidak perlu repot-repot untuk keluar area tempat tinggal untuk menikmati keindahan pantai.

Tak hanya itu Staycation juga banyak dipilih para pelancong untuk berlibur sejenak bersama keluarga di tengah masa pandemi corona Covid-19. Menginap di hotel berkonsep apartemen salah satunya, yang dapat menjadi referensi mencari nuansa berbeda.

 

Hotel berkonsep apartemen ini juga hadir dekat dengan Pantai Berawa, Canggu, Bali bernama Citadines Berawa Beach Bali. Seperti yang diketahui, kawasan Canggu telah berkembang jadi kawasan wisata yang kian menarik wisatawan.

Hotel ini berlokasi di Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung. Dari hotel ini Anda cukup berjalan kaki beberapa menit untuk menjangkau cafe, restoran, hingga tempat wisata di pantai kawasan Canggu.

Cukup sekitar dua menit berjalan dari hotel Anda akan langsung sampai di Pantai Berawa. Saking strategisnya  dari hotel hanya membutuhkan sekitar 20 menit berkendara ke Seminyak dan 30 menit berkendara ke bandara Ngurah Rai.

Ada 10 tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Ke-10 tipe unit hotel ini terdiri atas Studio, Studio Executive, Studio Executive Twin, Studio Premier, Deluxe Suite, Executive Suite, 1-Bedroom Premier, 1-Bedroom Executive, 2-Bedroom Premier, serta Presidential Suite.

Selain itu, Anda juga dapat memanjakan diri dengan menggunakan fasilitas hotel. Anda bisa menikmati makanan dan minuman di all day dining restoran hingga berjemur dan berenang di kolam renang serta sun deck.

Lokasi dekat pantai hadirkan pemandangan menakjubkan

Untuk menikmati pemandangan pantai dan laut secara maksimal tersedia rooftop bar and pool untuk menikmati pemandangan Pantai Berawa dari tempat ini. Anda juga bisa bersantai di spa hingga menjaga kebugaran di gym.

 

Tak hanya itu Anda juga bisa mengajak buah hati bermain di playroom dengan ragam kegiatan yang disediakan untuk anak. Hotel berkonsep apartemen ini pet friendly, itu artinya para tamu dapat bersantai dengan anjing kesayangan sembari menikmati suasana.

 

Ada pula launderette, layanan mencuci baju yang dilengkapi dengan mesin kombo untuk mencuci dan sebagai pengering. Tak ketinggalan, Anda juga dapat bersantai di social kitchen di roof top. Semua kenyamanan tersebut telah berpadu dengan keamanan karena Citadines Berawa Beach Bali telah menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.