Sukses

Nagita Slavina Pakai Foundation Seharga Rp8.500, Bagaimana Hasilnya?

Kepada Aurel, Nagita Slavina mengaku tak takut wajahnya rusak karena memakai produk murah.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dikenal sebagai selebritas yang suka tampil simpel dengan memakai barang-barang branded dan mahal. Tak hanya dalam hal pakaian, namun juga poduk makeup. Tak heran kalau istri Raffi Ahmad itu memakai produk perawatan wajah seharga ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Lalu, bagaimana kalau Nagita Slavina diminta untuk memakai produk makeup yang harganya cuma ribuan rupiah? Rasa penasaran publik tentang bagaimana penampilan Nagita saat memakai riasan murah terjawab lewat vlog Aurel Hermansyah yang diunggah pada 26 November 2020.

Dalam vlog tersebut, Aurel dan Nagita saling tukar poach makeup. Aurel ternyata sudah menyiapkan beberapa produk makeup yang harganya di bawah Rp25 ribu. Bahkan, foundation yang dipilih harganya hanya Rp8.500.

Nagita sendiri tak keberatan memakai makeup murah tersebut. Ibu satu anak itu menegaskan kepada Aurel, kalau ia tak takut wajahnya rusak karena memakai produk murah.

Aurel dan Nagita Slavina kemudian melanjutkan kegiatan merias wajah masing-masing menggunakan berbagai produk makeup yang sudah disediakan. Sampai berita ini ditulis, video yang diunggah Aurel itu sudah disaksikan lebih dari 3,5 juta kali.

Video Nagita Slavina merias wajah menggunakan makeup murah ini kembali diunggah oleh akun fanbase @videoladygigi pada 3 Desember 2020. Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet atas hasil makeup wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Banyak warganet yang kembali dibuat heran karena Nagita Slavinatetap terlihat cantik mempesona meski memakai produk makeup yang harganya termasuk sangat murah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barang Murah Jadi Mahal

"Mama gigi pada dasarnya cantik pake makeup murah tetep aja cantik 😁😁," komentar seorang warganet. "Barang murah jatohnya mahal aja di mama gigi. Emang best 😍," timpal warganet lainnya..

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina mengunggah foto memakai dress berwarna hitam yang merupakan rancangan desainer Indonesia, Natalia Soetjipto. Namun warganet malah terkejut karena harganya tak terlalu mahal.

Potret ini diunggah melalui akun Instagram Fashion Nagita Slavina yang memiliki harga sebesar Rp1.250.000. Sejumlah warganet seperti tak percaya, karena bagi mereka harga tersebut bisa dianggap murah bagi seorang artis sekelas Nagita Slavina.

Menariknya, sejumlah warganet menganggap bahwa biarpun dress tersebut memiliki harga terjangkau, Nagita Slavina tetap bisa menonjolkan kesan mewah bersama busana tersebut. 

3 dari 3 halaman

Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.