Sukses

Nagita Slavina Beri Kado iPhone 12 ke Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad: Sayang Aku Saja Belum Punya

Baru-baru ini Dimas Ahmad ultah. Nagita Slavina beri kado ponsel mewah Iphone 12 seharga sekitar 26 juta rupiah. Raffi Ahmad bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ramadhan yang kini dikenal dengan Dimas Ahmad merayakan ulang tahun ke-20 pada 4 Desember 2020. Ulang tahun ini dirayakan secara sederhana di rumah Raffi Ahmad.

Selain kue tar dan prosesi potong tumpeng, Dimas Ahmad mendapat sejumlah kado mewah. Salah satunya, dari Nagita Slavina. Ia menyerahkan sebuah boks.

Isinya sepatu dan kaus kaki. Namun sang tukang bakso viral curiga karena kaus kaki itu terasa berat. Saat dibuka, Dimas Ahmad syok. Di dalamnya, ada ponsel mewah Iphone 12.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mbak Masukin Apa Di Dalamnya?

“Bentar-bentar, ini bukan cuma sepatu. Mbak masukin apa di dalamnya?” tanya Dimas Ahmad sambil menimang kaus kaki yang terasa berat. “Orang ini baru datang,” elak Nagita Slavina.

“Jebakan Batman ini,” Dimas Ahmad menyahut. Mendapati isinya iPhone 12, ia kaget hingga beranjak dari sofa. “Takut,” cetusnya. Mengetahui “kembarannya” dapat kado iPhone 12, Raffi Ahmad cemburu.

3 dari 5 halaman

Sayang Ini Iphone 12?

Momen ini terekam dalam video “Dimas Kaget Bukan Kepalang, Gak Percaya Sama Apa Yang Dia Lihat” di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (4/12/2020).

“iPhone 11 nih gue. Sayang, ini iPhone 12? Enggak maksudnya ini iPhone 12 buat Dimas?” ujar bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong dan Bukan Bintang Biasa heran.

 

4 dari 5 halaman

Aku Saja Belum Punya

Nagita Slavina membenarkan ponsel mewah itu resmi jadi milik Dimas Ahmad. Mendengar ini, Raffio Ahmad mengeluh, “Sayang aku saja belum punya lo iPhone 12.”

Rupanya, Nagita Slavina punya alasan khusus. Belakangan, bintang sinetron Di Sini Ada Setan mendengar kabar Dimas Ahmad kerap menagih uang hasil kerjanya ke kantor buat beli ponsel. 

5 dari 5 halaman

Benaran Buat Aku?

“Katanya Dimas tuh pengin banget beli, punya handphone dari kemarin soalnya minta terus duit ke kantor, duitnya dia. Kata Raffi kita beliin saja handphonenya,” Nagita Slavina menukas.

Ia dan Raffi Ahmad belum punya ponsel terbaru dari Apple. Meski seri terbaru ponsel Apple sudah ada dalam genggaman, tetap saja Dimas Ahmad tak percaya dan bertanya, “Mbak Gigi benaran buat aku?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.