Sukses

Raffi Ahmad Tumbuhkan Janggut karena Sempat Kesal Dibilang Mirip Dimas

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, viral seorang penjual bakso ikan yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad. Belakangan diketahui penjual bakso ikan tersebut adalah Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad.

Sampai akhirnya Raffi Ahmad bertemu langsung dengan Dimas dan langsung mengajaknya pergi berlibur bersama artis-artis lain ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sejak saat itu, Dimas semakin terkenal dan diundang ke acara-acara televisi.

Salah satunya menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh "kembarannya" sendiri yaitu Raffi Ahmad. Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad mengaku sempat kesal karena kerap disebut mirip dengan Dimas.

Sampai akhirnya ia memutuskan menumbuhkan janggut agar terlihat berbeda.

 

2 dari 4 halaman

Tumbuhkan Janggut

"Gue takutnya Gigi (Nagita Slavina) yang bingung. Makanya kemarin pas liburan gue pakai jenggot, habisnya pada bilang mirip-mirip. Kesal juga gue, gue pakai jenggot aja," aku Raffi dalam acara tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Agar Berbeda

Setelah mengatakan hal tersebut, Raffi Ahmad mencoba meluruskan. Maksudnya menumbuhkan janggut adalah untuk membedakan dengan Dimas yang masih muda.

"Nggak boleh gitu, lo kok kesal," goda Ruben Onsu yang juga menjadi bintang tamu.

"Nggak, bukan begitu maksudnya. Dia kan lebih muda, gawat," jawab Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Orangtua Tidak Menyadari

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad juga menghadirkan kedua orangtua Dimas. Sang ibunda mengaku selama ini tidak menyadari bahwa putranya itu mirip dengan Raffi Ahmad.

"Ya tentunya bangga (Dimas jadi terkenal), bangga sekali. Tadinya enggak ngeh (mirip dengan Raffi Ahmad)," kata sang ibunda.