Sukses

Daniel Mananta Kenakan Beskap Pink Kala Hadiri FFI 2020

Saat menghadiri FFI 2020, Daniel Mananta tampil dalam balutan beskap pink dan sang istri memakai kebaya dengan warna senada.

Liputan6.com, Jakarta - Festival Film Indonesia atau FFI 2020 telah berlangsung meriah di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Sabtu, 5 Desember 2020. Gelaran ajang perfilman bergengsi Tanah Air ini turut dihadiri sederet bintang ternama, satu di antaranya Daniel Mananta.

Seperti yang diketahui, Daniel Mananta adalah produser dari film biopik "Susi Susanti: All Love" yang masuk dalam nominasi FFI 2020. Kemenangan film ini diraih oleh Laura Basuki yang membawa pulang Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik sebagai Susi Susanti.

Selain soal kabar gembira tersebut, penampilan mantan VJ MTV ini tak kalah mencuri atensi publik. Saat malam puncak FFI 2020, Daniel datang ditemani oleh sang istri, Viola Maria, di mana pasangan ini kompak mengenakan busana adat Jawa.

Daniel tampil dalam balutan beskap warna pink yang dipadu dengan jarik atau kain panjang bermotif batik. Tak ketinggalan, ayah dua anak ini juga mengenakan blangkon dan selop warna hitam.

Ia pun sempat membagikan potret dalam balutan beskap tersebut melalui akun Instagram pribadi. Ternyata, beskap yang Daniel kenakan didesain oleh desainer ternama, Anne Avantie.

Istri Daniel Mananta, Viola, juga mengenakan kebaya yang juga rancangan Anne. Ia tampil dalam balutan kebaya pink bersama kain batik sebagai bawahan serta menyampirkan selendang batik bernuansa senada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Serasi

Untuk melengkapi penampilan, rambut Viola tampak dijalin dan ditata rapi. Ia juga mengenakan anting-anting, selop dengan berhak tinggi, serta membawa clutch bag kecil warna putih.

Tak hanya itu, Viola dan Daniel juga memakai masker bermotif batik. Daniel Mananta juga mengabadikan deretan potret bersama sang istri dalam balutan busana adat Jawa tersebut.

Keduanya terlihat serasi dan begitu semringah ketika menghadiri FFI 2020. Daniel pun mengucapkan selamat atas terselenggaranya FFI 2020

"What a night of celebration. Ini behind the scene nya ya.. Gw sama @lolagin makin romantis gak sih pake beskap dan kebaya warna pink design @anneavantieheart?" tulis Daniel.

3 dari 3 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.