Sukses

Belanja Keperluan Natal, Pangeran Harry Disangka Karyawan Toko

Walaupun tak banyak yang tahu di mana Pangran Harry dan Meghan Markle belanja Natal, sebuah insiden lucu ternyata sempat terjadi.

Liputan6.com, Jakarta -  Meghan Markle dan Pangeran Harry akan kembali merayakan Natal jauh dari keluarga kerajaan Inggris. Pada 2020 ini, sang Duke dan Duchess of Sussex akan merayakan Hari Natal di rumah baru mereka di Montecito, California, Amerika Serikat (AS).

Tahun lalu, Pangeran Harry dan keluarga memilih merayakan Natal dengan menyewa rumah di Kanada. Setelah itu, pasangan ini resmi pindah ke AS. Meski Natal masih beberapa pekan lagi, Harry dan Meghan sepertinya sudah menyiapkan segala sesuatunya sejak awal bulan ini.

Dilansir dari laman People, 5 Desember 2020, keduanya dilaporkan membeli pohon Natal belum lama ini. Walaupun tak banyak yang tahu di mana keduanya belanja Natal, sebuah insiden lucu ternyata sempat terjadi. Hal tersebut dibagikan pengguna Twitter @imaJaaaaaames.

Lewat cuitannya, warganet yang diketahui bernama James Almaguer. ini membagikan kabar kalau Pangeran Harry sempat dikira sebagai pegawai toko saat belanja. "Meghan dan Pangeran Harry datang ke tempat kerjaku hari ini dan kami menjual pohon Natal ke mereka," cuitnya.

"Ada satu keluarga yang juga berbelanja, dan putra mereka berlari melewati pohon ke arah Harry dan bertanya apakah dia bekerja di sini. Anak itu tidak tahu siapa dia," lanjut James.

Meski begitu, Harry dan Meghan tidak menjelaskan siapa diri mereka dan menanggapinya dengan tersenyum.

Mereka justru mencarikan keluarga tersebut pohon yang cocok untuk di rumah. Selain insiden kocak tersebut, kehadiran Pangeran Harry di toko tergolong rahasia. Pasangan ini memang dikabarkan ingin mencari privasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tradisi Natal Berubah

Ini bukan pertama kalinya Meghan dan Harry kepergok asyik belanja Natal berdua. Saat masih berpacaran pada 2016, keduanya juga terlihat membeli pohon Natal bersama di Pines and Needles. Saat itu, mereka baru saja mengumumkan sudah berpacaran dan terlihat tengah bergandengan tangan di depan publik.

Sebelum kepindahan mereka ke AS, Pangeran Harry dan Meghan Markle terbiasa merayakan Natal di Sandringham bersama Ratu Elizabeth II.  Namun, tradisi tersebut terpaksa ditinggalkan tahun ini. Tak hanya Harry dan Meghan, anggota keluarga kerajaan lain memilih untuk tidak berkumpul karena pandemi corona Covid-19.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip akan melewatkan perayaan Natal secara sederhana di kastil Windsor bukan di Sandringham seperti biasanya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat untuk menghadiri sidang tuntutan pada sebuah tabloid yang akan digelar pada 11 Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.