Sukses

Putri Eugenie Pindah ke Rumah Pangeran Harry-Meghan Markle di Inggris

Kendati demikian, properti tersebut masih berstatus sebagai rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Eugenie dan Jack Brooksbank telah pindah ke rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Frogmore Cottage. Menurut The Sun yang dilansir Sabtu (21/11/2020), pasangan yang anak pertamanya diperkirakan akan lahir pada awal 2021 ini pindah dua minggu lalu.

Sementara, Barang-barang Meghan dan Pangeran Harry dipindahkan pada malam hari dan dikirim ke rumah mereka di California, Amerika Serikat.

Publikasi melaporkan bahwa rumah berisi lima kamar ini secara teknis tetap jadi kediaman pasangan Sussex di Inggris. Tapi, mereka sepertinya tak akan tinggal di sana lagi dalam waktu dekat.

Perpindahan itu dinilai sempurna bagi calon orangtua Putri Eugenie dan Jack. Pasalnya, Frogmore Cottage berjarak sangat dekat dari rumah orangtua Putri Eugenie, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Royal Lodge.

Pasangan itu dikatakan menghargai sikap bijaksana Pangeran Harry dan Meghan. Dengan jarak sedemikian dekat, Putri Eugenie dapat didukung orangtuanya selama trimester terakhir dan begitu ia menyambut anak pertama.

Di tempat berbeda, Pangeran Harry-Meghan Markle, beserta anak mereka, Archie, dengan senang hati menetap di rumah mereka yang bernilai 11,2 juta pound sterling (Rp211 miliar) di Montecito, California, Amerika Serikat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Pangeran Harry-Meghan Markle

Menurut Hello!, rumah pasangan Sussex memiliki sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi. Terdapat pula wisma terpisah dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang pasti akan digunakan anggota keluarga lain, terutama ibu Meghan, Doria.

Rumah utama mencakup perpustakaan, kantor, spa dengan sauna kering dan basah yang terpisah, pusat kebugaran, ruang permainan, arcade, bioskop, gudang anggur, dan garasi dengan ruang untuk lima mobil.

Di luar, ada halaman berselimut rumput tak berujung dengan taman mawar berjenjang, lapangan tenis, rumah teh, pondok anak-anak, dan kolam renang luar ruangan berukuran besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.