Sukses

Restoran di Dubai Sajikan Mi Instan Indonesia Bertabur Emas

Liputan6.com, Jakarta -  Produk mi instan asal Indonesia, Indomie, kembali menarik perhatian. Kali ini bukan di negeri sendiri tapi di negara lain, yaitu di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Hal itu terjadi setelah seorang pengguna media sosial Facebook membagikan pengalamannya makan Indomie di sebuah restoran di Dubai.

Namun, bukan seperti Indomie buatan warung kopi, hidangan yang dibagikan akun Facebook dan Instagram Lorsiani Gultom itu memiliki harga fantastis. Hal ini karena mi instan dilengkapi lembaran emas 24 karat!

Mi instan mewah berlapis emas ini langsung viral di jagat media sosial. Pengalaman makan mi instan mewah ini dibagikan oleh orang Indonesia yang tinggal di Dubai. Ia ternyata sengaja memesan mi instan dengan taburan emas ini.

"Makan malam kami hari ini agak sedikit konyol. But, hey… this is real my Dubai Fams and friends. Indomie goreng GOLD. Hanya di Dubai!!! Indomie goreng dengan taburan GOLD FLAKE 24 karat!!!," tulisnya sambil mencantumkan beberapa foto makanan mewah ini.

Dalam foto yang dibagikan pada 2 Desember 2020 itu, kita bisa melihat sepiring mi goreng instan dengan berbagai lauk pelengkap seperti telur mata sapi, ayam goreng, sayuran pelengkap, dan tidak lupa, lapisan emas yang bisa dimakan di atasnya.

Menariknya lagi, mi instan ini disajikan menggunakan piring, alat makan, dan nampan yang terkesan mewah dan elegan. Tentu saja harga makanan viral ini tidak murah.

Pemilik akun tersebut mengungkapkan sepiring hidangan mi instan berlapis emas ini seharga 146 dirham atau sekitar Rp 563 ribu! Harga yang cukup fantastis untuk seporsi mi instan.

2 dari 4 halaman

Nama Restoran

Dalam kolom komentar unggahan viral ini, Lorsiani juga menjawab rasa penasaran warganet. "Yesss Githa…beneran… Indomienya 2 bungkus. Ini cuma ada di Indo Resto Little Bali, Dubai," tulis Lorsiani mengungkap nama restoran yang disambanginya.

Kalau Anda berkesempatan ke Dubai, mungkin Anda tertarik mencoba mi instan berlapis emas seharga setengah juta rupiah ini. Selain di Dubai, ada kafe IndoBowl di Sultan Gate, Singapura yang dibuka pada akhir 2019 setelah sebelumnya sukses di Malaysia.

Kafe tersebut menyuguhkan menu-menu Indomie dengan topping beraneka ragam di atasnya.Beberapa menu yang ditawarkan oleh kafe tersebut di antaranya Indomie Dendeng Balado, Indomie Ayam Telur Asin, Indomie Iga Bakar dan Indomie Mumbo Jumbo.

Selain olahan berbahan dasar Indomie, ada pula menu lainnya, seperti Nasi Campur Dendeng, Nasi Dendeng Balado, Nasi Iga Balado, dan Nasi Goreng Seafood Balado.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: