Sukses

Makin Banyak Produk Gaya Hidup Korea, iLotte.com Ubah Nama Jadi iStyle.id

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya popularitas budaya Korea ikut meningkatkan minat konsumen terhadap segala produk gaya hidup asal Negeri Ginseng. Merespons hal itu, iLotte.com mengubah nama menjadi iStyle.com pada 16 November 2020 dan makin serius menggarap potensi pasar dengan menghadirkan beragam fitur terkait gaya hidup Korea.

Salah satu fitur baru yang dihadirkan adalah K-Hub. Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, fitur tersebut menyediakan informasi dan ulasan seputar kecantikan dan gaya hidup Korea. Konsumen juga bakal terhubung dengan K-Mall, yakni halaman khusus untuk berbelanja produk asal Korea secara daring.

Produk yang tersedia mulai dari kosmetik, produk perawatan wajah, fesyen, hingga album idol K-Pop. iStyle.id menjamin semua produk yang dijual adalah barang-barang orisinal dari Korea dan ternama. Dari kategori produk kecantikan misalnya, beberapa merupakan merek yang sudah dikenal dan memiliki flagship store di Indonesia, tetapi lainnya terbilang populer di kalangan beauty enthusiast, seperti KLAVUU, The Ordinary, dan Krave Beauty.

Sementara, dari kategori fesyen tersedia beragam jeans, busana, hingga tas branded yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Di laman tersebut, pecinta K-Pop bisa menemukan album orisinal dari artis-artis populer, seperti BTS, NCT, dan Blackpink. Beragam promo dan diskon pun tersedia untuk sejumlah produk.

"Pelanggan bisa mengakses K-Hub di aplikasi maupun situs resmi iStyle.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk dan penawaran yang tersedia, pelanggan dapat mengakses langsung di www.istyle.id ataupun melalui mobile app iStyle.id yang tersedia di iOS dan Android," demikian bunyi keterangan tertulis tersebut.

2 dari 3 halaman

Infografis Belanja Online

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: