Sukses

Mari Buat Desain Pada Hunian dengan Konsep Industrial

konsep rumah memang biasanya menjadi tujuan seseorang maupun pasangan dalam membuat sebuah hunian.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua pasti ingin memiliki tempat tinggal idaman yang sesuai dengan keinginan. Ya, konsep rumah memang biasanya menjadi tujuan seseorang maupun pasangan dalam membuat sebuah hunian.

Mendesain interior rumah tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan dan juga melelahkan. Berbagai macam gaya dapat diterapkan tergantung dengan selera pemilik rumah. Bahkan kita sering kali membuat konsep sendiri dalam mendesain rumah tanpa melihat referensi terlebih dahulu. 

Dari gaya modern hingga rustic bisa menjadi tampilan yang nyaman dalam rumah. Gaya modern atau minimalis mungkin sudah sering terdengar di telinga kita. Namun ada satu konsep yang lebih menarik dan cukup unik untuk diterapkan pada hunian. Gaya konsep desain tersebut adalah industrial.

Nah, pasti kalian penasaran dengan konsep hunian tersebut? Langsung saja simak videonya di bawah ini, atau kalian bisa juga mengunjungi kanal Furnizing yang ada di platform streaming Vidio. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.