Sukses

5 Varian Rasa Jejamu yang Buka Gerai Baru di Jakarta Selatan

Kini minuman jamu mulai menjadi gaya hidup di kalangan anak muda.

Liputan6.com, Jakarta – Jamu menjadi primadona sejak pandemi COVID-19 merebak. Khasiat jamu dipercaya bisa menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh agar tak mudah terserang virus dan tubuh selalu tetap sehat. Kini minuman jamu mulai menjadi gaya hidup di kalangan anak muda.

Untuk mendekatkan dengan konsumennya, kini Jejamu by Mustika Ratu telah hadir di Watson Gandaria City, Jakarta Selatan. Mulai hari ini Jejamu by Mustika Ratu memberikan Promo Buy 1 Get 1 free untuk semua varian Jejamu yang berlaku dari tanggal 12-30 November 2020 khusus di Watson Gandaria City Jakarta.

Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Ida Anjani menjelaskan “Jejamu By Mustika Ratu telah hadir sejak 2019 dan secara resmi diluncurkan pada Januari 2020 bertepatan dengan hari jadi Sang Empu Jamu, DR. BRA. Mooryati Soedibyo di Jakarta.

Sejak resmi diluncurkan, Jejamu By Mustika Ratu terus berkembang dan kini menjadi kebanggan serta gaya hidup kaum milenial. Jejamu dapat dinikmati semua umur namun memang kita memiliki visi menarik generasi muda untuk mencoba menu-menu jamu fusion dan jamu tradisional. Melalui gerakan Jamuvement, kami ingin membuat jamu menjadi lifestyle dengan tema Be healthy, Stay healthy.

Dengan hadirnya Jejamu di Watson Gandaria City, tentu saja akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan dan menikmati Jejamu,” terang Anjani. Jejamu by Mustika Ratu memiliki 5 varian rasa seperti :

1. Kunir Asam, perpaduan antara Kunyit dan Asam Jawa dan Gula Aren Organik. Selain banyak digemari karena rasanya yang enak, minuman Kunir Asam juga kaya akan manfaat. Khasiatnya mengurangi resiko kerusakan sel akibat kanker, membantu menurunkan berat badan dan meredakan nyeri haid bagi perempuan .

2.Coco Pandan Latte, perpaduan rasa antara Jahe Merah, Kopi, Santan Kelapa, Gula Aren Organik dan Pandan memberikan rasa yang sangat unik dan nikmat. Minuman yang tidak hanya menyegarkan namun juga menyehatkan untuk tubuh, kaya akan zat zat yang dapat meningkatkan dan menjaga stamina secara alami.

Minuman ini mempunyai manfaat yang sama dengan kopi biasa yaitu menghilangkan rasa kantuk dan menetralisir stress. Bila diminum secara rutin juga mampu mengurangi resiko diabetes dan menjaga kesehatan jantung .

3. Golden Turmeric Latte, perpaduan Kunyit, Jahe, Santan Kelapa dan Gula Aren Organik. Tidak heran jika varian Jejamu ini terkenal di luar negeri, atau bahkan diseluruh dunia.

Selain rasanya yang nikamt, Jejamu ini mengandung banyak zat zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Kunyit yang mengandung antioksidan dan anti bakteri dapat menambah daya imun tubuh. Selain itu, varian Jejamu ini bisa membantu meredakan flu dan mengurangi gejala insomnia. 

4. Jahe Merah Sereh, terbuat dari Jahe Merah, Sereh dan Gula Aren Organik. Sangat baik untuk menjaga kesehatan dalam kondisi apapun, terutama ditengah pandemi seperti ini.

Jumlah antioksidan dalam Jahe Merah yang terkandung dalam varian Jejamu ini lebih tinggi dibandingkan Jahe biasa yang akan meningkatkan imun dan melindungi tubuh dari virus. Selain itu rasanya yang menyegarkan, sangat nikmat untuk dikosumsi sehari hari.

5. Temulawak Latte, perpaduan Temulawak dan Kayu Manis. Penting untuk menjaga kebersihan tubuh luar dan dalam. Bagi kamu yang suka berwisata kuliner, Jejamu dengan varian rasa Temulawak Latte mampu menjaga hatimu dari bakteri dan racun yang menggangu kesehatan. Selain itu, rempah Temulawak bisa mengatasi masalah pencernaan.

Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri, sebagai wakil milenial penikmat jamu mengatakan “Aku rutin minum jamu sejak mulai karir sebagai model. Aktivitas yang padat, mobilitas yang tinggi, mengharuskan aku untuk jaga daya tahan tubuh, jadi aku rutin minum Jahe Merah.

Apalagi sekarang setelah menjadi Puteri Indonesia, aku lebih sering menikmati Jejamu by Mustika Ratu, selain rasanya yang nikmat juga sehat. Aku juga udah beberapa kali ini ikut Jamu Barista mengolah Jejamu jadi minuman yang enak dan kekinian,” terang Ayuma saat diminta pendapatnya tentang Jejamu.

Kini Untuk menikmati Jejamu by Mustika Ratu sangat mudah, selain datang ke Watson Gandaria City, Jejamu by Mustika Ratu juga bisa didapatkan Pop Up Bar Jejamu di Alun Alun Grand Indonesia, pemesanan juga dapat dilakukan melalui Whatsapp atau Grabfood dan Gofood, maka jamu fresh akan diracik langsung oleh Jamu Barista Mustika Ratu.

Sampai saat ini Jejamu telah tersedia di wilayah DKI Jakarta, Bekasi dan Depok. Untuk masing masing varian Jejamu telah tersedia dalam kemasan regular dengan harga Rp 29.000 dan kemasan large dengan harga Rp 39.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.