Sukses

Kegemaran Gisel Berkebun Bersama Gempi, Apa Saja yang Ditanam?

Liputan6.com, Jakarta -  Di masa pandemi ini, banyak orang menekuni hobi memelihara ikan hias, termasuk Gisella Anastasia. Ibu dari Gempi ini senang memelihara ikan cupang untuk menghilangkan rada bosan dan stres karena harus lebih banyak di rumah saja.

Kegemaran itu bermula ketika wanita yang akrab disapa Gisel ini mendapatkan ikan cupang dari teman kekasihnya, Wijin Saputra. Ternyata setelah diperhatikan, ikan tersebut memikat perhatian Gisel karena warnanya yang cantik dan sedap dipandang mata.

Dari situ, Gisel mulai belajar cara merawat ikan cupang yang benar. Ia juga mengikuti beberapa akun media sosial pencinta ikan cupang untuk mendapatkan tips dan trik merawat ikan hias tersebut.

Tak hanya ikan cupang, mantan istri Gading Marten ini juga punya hobi lain selama pandemi yaitu berkebun. Dalam video yang diunggah di kanal Youtube ‘Gisella Anastasia’, 4 April 2020, Gisel terlihat mengajak Gempi menanam sejumlah tanaman sayuran dan buah-buahan di kebun mereka di rumah.

"Kita mau menanam bawang merah, bawang bombay, cabai dan tomat," terang Gisel. Aktivitas menanam Gisel dan Gempi terlihat lucu, santai dan menyenangkan.

Gisel mengenakan kemeja tangan pendek berwarna putih yang tidak dikancingkan dengan motif gambar hewan berwarna hitam, kaos singlet abu-abu dan celana pendek hitam putih bermotif kotak-kotak. Sementara, Gempi memakai kaos abu-abu tanpa lengan dan celana panjang putih dengan motif gambar hewan.

2 dari 3 halaman

Memasukkan Benih Tomat

Gempi memakai sendok makan mainan untuk mengambil tanah pupuk dari karung. Sesekali, Gisel pun bercanda dengan Gempi. Selain bercanda, Gisel mengajari Gempi cara meletakkan bibit tanaman.

Dengan memakai corong, Gempi memasukkan dua benih tomat ke dalam tanah pupuk. Namun, fokus Gempi hanya bertahan sekejap. Dia yang kebosanan langsung meninggalkan Gisel yang sedang memasukkan benih untuk bermain sepeda.

Gisel juga pernah membagikan video kegiatan menanam beberapa sayuran dan buah di halaman dekat kolam renangnya. Gisel dan Gempi terlihat menanam bayam merah, labu madu, dan semangka.

Meski banyak berkegiatan di rumah, Gisel tetap menyempatkan diri beraktivitas di luar rumah. Wanita berusia 29 tahun itu terjangkit demam sepeda dan sering mempublikasikan berbagai aktivitasnya mengayuh sepeda di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: