Sukses

Momen Liburan Gisel di Nihi Sumba, Resor Langganan Para Pesohor

Liputan6.com, Jakarta - Bersama beberapa teman artis, termasuk Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, dan Denny Cagur, Gisel, juga sang putri, sedang menikmati waktu bersantai di Sumba, NTT. Sejak Jumat, 6 November 2020, momen liburan di Nihi Sumba diiunggah melalui Instagram Story akun pribadinya. 

Di sana, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia ini tampak menikmati waktu dengan makan bersama, berenang, dan berjalan-jalan di sekitar resor yang dinobatkan sebagai akomodasi terbaik di dunia versi Travel + Leisure pada 2016 dan 2017 tersebut.

Wajar sebenarnya bila Gisel dan kawan-kawan memilih resor mewah tersebut. Melansir laman resminya, Sabtu (7/11/2020), penginapan ini awalnya dikembangkan sebagai resor selancar untuk memberi akses ke ombak yang paling dicari di kawasan ini.

"Prioritas tunggal untuk mengembangkan Nihi jadi salah satu resor terbaik di dunia, sebuah contoh operasi berkelanjutan yang selaras dengan lingkungan dan masyarakat Sumba," begitu penggalan yang tertulis di laman resminya.

Selain menawarkan akomodasi, Nihi Sumba juga memungkin para tamu merasakan ragam pengalaman. Opsinya mulai dari terkait aktivitas di laut dan darat, kuliner, mendalami budaya lokal, wellness, hingga sensasi berlayar.

Beroperasi di masa pandemi, pihaknya juga menyiapkan protokol kesehatan yang secara lengkap bisa diakses di laman resmi mereka. Informasinya bermaksud menjaga kesehatan dan keselamatan tak hanya tamu, tapi juga para staf.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Langganan Para Pesohor

Selain selebritas dalam negeri, pesona Nihi Sumba juga sudah menarik atensi para pesohor dunia. Beberapa nama yang kedapatan sudah pernah menginap di sini adalah pasangan David dan Victoria Beckham, beserta anak-anak mereka, juga Jennifer Lawrence bersama sang suami, Cooke Maroney.

"Nihi Sumba adalah tujuan ideal bagi pelancong yang mencari pengalaman aman, pribadi, dan mandiri di tempat terpencil yang dikelilingi keindahan alam dan hutan belantara yang masih asli," begitu penggalangan keterangan di laman resmi pihaknya.

Akomodasi yang ditawarkan pun beragam mulai dari one-bedroom villa, sampai secret villa. Rate resor ini terbagi sesuai musim, yakni mulai dari Rp9,9 juta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS