Sukses

Terjangkit Demam Sepeda, Gisel Punya Cara Baru Jaga Bentuk Tubuh

Gisella Anastasia atau Gisel ikut terjangkit demam sepeda selama pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia ikut terjangkit demam sepeda. Sosok yang berusia 30 tahun pada 16 November mendatang itu mempublikasikan berbagai aktivitasnya mengayuh roda dua di akun Instagram.

Seperti kebanyakan masyarakat Indonesia yang kegandrungan sepeda di tengah pandemi Covid-19, Gisel tidak mau ketinggalan mengikuti tren. Dia kerap melahap aspal dengan sepeda untuk membentuk imunitas dan menghindari sakit.

Selain itu, Gisel memang gemar berolahraga dalam usaha menjaga bentuk tubuh. Sebelumnya dia melakukan body weight.

Dalam media sosial, jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini membagikan aksinya melakukan berbagai gerakan yang lebih mengandalkan bobot tubuh ketimbang alat-alat bantu. Di antaranya push up, sit up, lunges, dan squat.

Gisel juga kerap berlari dan sempat melakoni muay thai.

Saksikan Video Gisel Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbincangan Warganet

Nama Gisella Anastasia atau Gisel tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan, namanya menjadi trending topic di Twitter Tanah Air, lantaran video syur yang dianggap mirip Gisel tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, sosok yang diduga mirip Gisel nampak mengenakan kimono. Sementara itu wajah sang lelaki tidak begitu terlihat jelas, lantaran hanya terlihat sedikit bagian samping wajah saja.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Terkait hal itu, tak sedikit warganet yang penasaran dan menanyakan langsung ke Gisel melalui Instagram-nya. Apalagi ini bukan kali pertama mantan istri Gading Marten diterpa isu yang sama.

Tahun lalu juga muncul video yang menampilkan perempuan mirip dengannya. Gisel kemudian membawa kasus ini ke ranah hukum.

4 dari 4 halaman

Belum Respon

Mantan suami Gading Marten tersebut belum merespons isu ini secara terbuka. Dari sejumlah unggahan Instagram Story terakhirnya, ia diketahui sedang liburan di Nusa Tenggara Timur.

Hanya saja, unggahan terakhirnya di feed Instagram penuh dengan komentar warganet mengenai video syur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.