Sukses

Mari Mencicipi Wisata Kuliner Bandung yang Legendaris

Liputan6.com, Jakarta Bandung memang tidak pernah ada habisnya untuk eksplorasi wisata kuliner. Ibu kota Jawa barat ini memang sering jadi trendsetter wisata kuliner. Sebut saja kudapan khas nya yang bernama kripik Mak Icih  yang kini sudah menjadi oleh-oleh Kota Kembang tersebut.

Kali ini kita akan menjelajah wisata kuliner yang juga sedang naik daun. Bersama kanal Infobdg TV kita akan mencoba makanan legendaris yang ada di daerah Bandung. Pertama ada Baso Bang Ja’I. 

Baso ini sudah begitu melegenda, bentuknya yang unik bikin makin menggugah selera untuk mencicipinya. Yang menarik baso ini tidak menggunakan garam sebagai penyedapnya, melainkan memakai air yang berwarna coklat khas kedai tersebut sebagai penyedapnya.

Lanjut, kita akan dibawa ke Kedai Baso Bintang Avon yang terkenal dengan kenikmatan rasa dari mie yamin nya. Mie yamin di sini sungguh menjadi favorit para pengunjung karena perpaduan cita rasa antara bumbu ayam yang gurih dan manisnya mie, membuat kita ga bisa berhenti untuk mengunyahnya. Tidak hanya itu, porsi dari mie yamin ini tergolong banyak, jadi cocok banget nih buat kita yang doyan makan.

2 dari 3 halaman

Mencicipi cemilan lezat

Setelah puas makan baso dan mie yamin, waktunya untuk mencuci mulut dengan cemilan yang lezat. Kedai PT Rasa menyajikan es krim buatan rumahan dan berbagai macam roti yang enak. Pilihan es krimnya juga berbagai macam, mulai dari oreo, coklat, banana, frambozen dan masih banyak lagi.

Namun, frambozen merupakan favorit para pembeli yang datang ke kedai ini. Nah, buat kalian yang mau tahu selengkapnya bisa saksikan videonya di bawah ini. Atau bisa juga kunjungi kanal Infobdg TV yang ada di platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini