Sukses

Kate Middleton Ajak Pangeran George dan Putri Charlotte Wisata ke Museum

Kate Middleton mengajak kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte ke destinasi wisata di London.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William memiliki segudang agenda. Namun padatnya kegiatan tak membuat mereka lupa meluangkan waktu untuk ketiga buah hati, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dilansir dari laman People, Rabu (28/10/2020), anak-anak Kate dan William biasanya secara teratur mengunjungi Natural History Museum yang terletak tak jauh dari kediaman mereka di Istana Kensington. Baru-baru ini, mereka dibawa sang ibunda ke Imperial War Museum di London.

Situs yang tepat berada di sebelah selatan sungai Thames ini mengajarkan sekaligus memperingati sejarah keberanian juga kesulitan Inggris dari Perang Dunia I hingga kini. Saat tamasya, Kate mungkin memberi tahu anak-anaknya soal pengorbanan masa perang yang dilakukan dalam keluarganya sendiri.

Pangeran William adalah pelindung yayasan museum yang didirikan untuk menggalang dana bagi museum di London dan situs sekutunya di sekitar Inggris. Pangeran George dan Putri Charlotte saat ini dalam liburan tengah semester dari sekolah Thomas's Battersea.

Mereka menghabiskan akhir pekan pertama liburan mereka di rumah pedesaan mereka di Anmer Hall di Norfolk. Keduanya membantu Kate Middleton dan William membuat cupcake untuk tujuan khusus.

Camilan itu dihiasi dengan bunga poppy merah untuk mengenang para pendahulu yang wafat dalam perang. Cupcake tersebut lalu dikirim sebagai hadiah kepada penduduk rumah perawatan lokal yang dikelola oleh Royal British Legion.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Kue

Melalui akun Instagram resmi, Royal British Legion sempat mengunggah potret cupcake yang dibuat oleh Kate Middleton dan keluarga. Cupcake di papercup warna merah itu diberi krim dan di atasnya ada hiasan bunga poppy warna merah.

"The Duke and Duchess of Cambridge and their family have shown their support for our Poppy Appeal this year by baking poppy cakes! (Duke dan Duchess of Cambridge dan keluarga mereka telah menunjukkan dukungan mereka untuk Poppy Appeal tahun ini dengan membuat kue poppy!)" bunyi keterangan unggahan tersebut.

"These delicious cakes were delivered to residents at our care home in Norfolk. (Kue lezat ini dikirim ke penduduk rumah perawatan kami di Norfolk)" tutup keterangan itu.

Unggahan tersebut dibagikan kembali oleh akun Instagram Kensington Royal. "From The Duke and Duchess of Cambridge to the Royal British Legion (Dari The Duke dan Duchess of Cambridge untuk Royal British Legion)" tulis akun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.