Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jepang Kembangkan Kantong Ramah Rusa yang Jadi Atraksi Wisata Populer

Top 3 Berita Hari Ini, Jepang kembangkan kantong ramah rusa, restoran di gang sempit dan makeup Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kantong ramah rusa di Jepang. Rusa-rusa liar di Taman Nara yang berlokasi di barat Jepang merupakan atraksi wisata andalan di sana.

Mereka cukup ramah untuk didekati wisatawan, tetapi juga jadi korban pengunjung yang membuang sampah plastik sembarangan. Mereka kerap terlihat mengunyah kantong plastik yang ditinggalkan wisatawan. Untuk itu, sebuah perusahaan lokal mengembangkan kantong kertas yang aman bila dimakan hewan-hewan.

Kantong ramah rusa yang dikembangkan oleh tiga developer itu menggunakan kertas yang terbuat dari dedak padi. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang restoran Chinese Food di gang sempit.

Tempat makan tersebut bernama 'Masakan 19 Chinese Food' yang terletak di Gang Caiho, Tambora, Jakarta Barat.Pengunjung restoran mesti melewati lorong yang cukup panjang sebelum akhirnya menemukan meja tempat makan yang terletak di ujung gang.

Pengunjung harus permisi dengan orang-orang yang sedang memasak sebelum menuju meja makan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Lisa BLACKPINK.

Ia digandeng sebagai Global Brand Ambassador brand makeup ternama, MAC Cosmetics. Kabar tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi Mac pada Senin, 19 Oktober 2020. Potret yang dibagikan menunjukkan Lisa tengah memulaskan lipstik di bibirnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Jepang Kembangkan Kantong Ramah Rusa yang Jadi Atraksi Wisata Populer

Rusa-rusa liar di Taman Nara yang berlokasi di barat Jepang merupakan atraksi wisata andalan di sana. Mereka cukup ramah untuk didekati wisatawan yang penasaran, tetapi juga jadi korban pengunjung yang membuang sampah plastik sembarangan.

Mereka kerap terlihat mengunyah kantong plastik yang ditinggalkan wisatawan. Untuk itu, sebuah perusahaan lokal mengembangkan kantong kertas yang aman bila dimakan hewan-hewan.

Selanjutnya…

Restoran Chinese Food di Gang Sempit Jakarta Jadi Perbincangan, Apa Istimewanya?

Sebuah video restoran unik sempat jadi viral di TikTok. Dalam video tersebut terlihat pengunjung harus melewati gang kecil untuk sampai ke restoran. Tempat makan tersebut bernama 'Masakan 19 Chinese Food' yang terletak di Gang Caiho, Tambora, Jakarta Barat.

Video yang diunggah @kulinersamacici pada 10 Oktober 2020 itu sudah dilihat lebih dari 1,8 juta kali dan disukai lebih dari 1.600 kali. Video juga menunjukkan lokasi dan situasi restoran masakan chinese tersebut.

Selanjutnya…

Detail Makeup Lisa BLACKPINK di Iklan Perdana Sebagai Duta Global MAC Cosmetics

Eksistensi Lisa BLACKPINK di dunia hiburan memang tak dapat terbantahkan. Selain berkarya di musik, rapper kelahiran Thailand tersebut juga tiada henti menambah panjang daftar kesuksesan, baik di bidang fashion juga kecantikan.

Maka tak heran, popularitas perempuan 23 tahun ini membuat dirinya dilirik oleh sederet brand ternama. Setelah didapuk sebagai Global Brand Ambassador label fashion mewah, Celine, ia kembali menjadi duta global untuk produk kosmetik.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.