Sukses

Detail Makeup Lisa BLACKPINK di Iklan Perdana Sebagai Duta Global MAC Cosmetics

Lisa BLACKPINK menjadi idol Korea pertama yang didaulat sebagai Duta Global brand makeup MAC Cosmetics.

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi Lisa BLACKPINK di dunia hiburan memang tak dapat terbantahkan. Selain berkarya di musik, rapper kelahiran Thailand tersebut juga tiada henti menambah panjang daftar kesuksesan, baik di bidang fashion juga kecantikan.

Maka tak heran, popularitas perempuan 23 tahun ini membuat dirinya dilirik oleh sederet brand ternama. Setelah didapuk sebagai Global Brand Ambassador label fashion mewah, Celine, ia kembali menjadi duta global untuk produk kosmetik.

Lisa BLACKPINK digandeng sebagai Global Brand Ambassador brand makeup ternama, MAC Cosmetics. Kabar tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi Mac pada Senin, 19 Oktober 2020.

"Kami sangat bersemangat untuk akhirnya mengumumkan @lalalalisa_m sebagai wajah terbaru dari M·A·C Cosmetics. Kami punya begitu banyak kejutan besar untuk bintang BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador terbaru kami," bunyi keterangan itu.

Potret yang dibagikan menunjukkan Lisa tengah memulaskan lipstik di bibirnya. Kali ini, ia tampil dengan rambut hitam dan poni yang menutupi dahi, serta tak ketinggalan, polesan makeup dari MAC Cosmetics.

Berdasarkan keterangan yang disertakan, Lisa BLACKPINK mengenakan single eyeshadow espresso dan omega yang masing-masing seharga 18 dolar AS atau setara Rp265 ribu. Lalu, liquid-powder highlighter 'extra dimension skinfinish' seharga 36 dolar AS atau sekitar Rp530 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Lisa BLACKPINK

Ada pula pemakaian eyeliner 'brushstroke 24-hour liner' seharga 22 dolar AS atau setara Rp323 ribu. Juga, lipstik 'powder kiss lipstick - mull it over' seharga 21 dolar AS atau setara Rp309 ribu.

Instagram Mac Cosmetics Indonesia juga membagikan kabar spesial soal didaulatnya Lisa sebagai duta global MAC. Terdapat beberapa produk tambahan yang dikenakan Lisa dalam iklan tersebut.

Sebut saja produk untuk bibir yang melengkapi lipstik, yakni lip primer 'prep plus prime lip' seharga Rp330 ribu. Lalu, ada pula foundation 'studio fix fluid SPF 15' seharga Rp515 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.