Sukses

Ada Barang Putri Diana dalam Potret Resmi Meghan Markle Usai Mundur dari Kerajaan

Aksesori tersebut bukan barang pertama Meghan Markle yang dilaporkan sebagai pusaka milik Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Sekali lagi Meghan Markle memberi penghormatan menyentuh pada Putri Diana. Lewat sebuah foto yang dijepret fotografer Matt Sayles, Duchess of Sussex kedapatan memakai jam tangan emas Cartier Tank Française.

Melansir laman HELLO!, Senin (19/10/2020), bersama Pangeran Harry, Meghan berpose untuk pemotretan profesional pertama mereka setelah mundur dari tugas kerajaan, Maret lalu. Potret tersebut dirilis sebelum penampilan spesial keduanya di TIME100 Talks on the State of Our Shared Digital Experience, besok, Selasa 20 Oktober 2020.

Mengenakan setelan Alexander McQueen yang hadirkan tampilan chic, Meghan Markle tampak menawan. Namun, jam tangannya lah yang menarik perhatian pengamat kerajaan karena merupakan pusaka Putri Diana.

Mantan aktris itu sendiri sudah jadi pemilik beberapa barang cantik lain koleksi Putri Diana. Pada resepsi pernikahannya di Frogmore House, Meghan memakai cincin yang dulunya milik mendiang Princess of Wales, yakni cincin aquamarine berpotongan zamrud.

Ia juga punya sepasang anting kupu-kupu dan gelang emas yang dikenakan dalam tur Australia pada 2018 lalu. Bersama arloji tersebut, di pergelangan tangan Meghan ada Cartier 'Love' Bracelet.

Diketahui, arloji itu senilai 5.031 Pound sterling (Rp96 juta) yang telah jadi bagian dari koleksinya selama bertahun-tahun. Aksesori tersebut dilaporkan sebagai hadiah dari Pangeran Harry yang diberikan pada Meghan Markle sebelum mereka bertunangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brand Jam Tangan Favorit

Sementara itu, Meghan Markle sebelumnya telah berbagi kecintaan pada jam tangan Tank saat menghabiskan uang untuk versi dua warnanya pada 2015. "Saya selalu mendambakan jam tangan Cartier French Tank," katanya saat itu.

"Ketika saya mengetahui bahwa Suits (serial yang dibintangi Meghan) beranjak ke musim ketiga, di mana saat itu terasa seperti tonggak sejarah, saya benar-benar mengeluarkan uang dan membeli versi dua warna (jam tangan Tank)," imbuh Meghan.

Ia pun memberi sentuhan istimewa lewat ukiran di bagian belakang jam, 'Untuk M.M. dari M.M.' "Saya berencana memberikannya pada putri saya suatu hari nanti. Itulah yang membuat potongan-potongan itu istimewa, hubungan Anda dengan mereka," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.