Sukses

Senangnya Gisel Saat Ajari Gempi Snorkeling di Kepulauan Seribu

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel meluangkan waktu untuk putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Sebagai orangtua tentu kebahagiaan tersendiri membuat anaknya bahagia, salah satunya dengan mengajaknya liburan singkat.

Dalam sejumlah unggahannya, Gisel tampak senang bersama Gempi liburan di Pulau Macan, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Gempi tampak senang berlibur di sana dan bermain di pinggir pantai.

Di sana, Gempi mencoba snorkeling setelah berdiskusi dengan ibunya itu. Ia ingin snorkling seperti yang dilakukan oleh Gisel.

"Setelah berdiskusi akhirnya dia bilang dia mau cobain jg snorkling kyk mama pagi tadi.. Jd sore sore kita brgkt lg cari spot lain kali ini ajakin anak anak..," kata Gisel.

Gisela tak menyangka Gempi punya nyali juga. Awalnya, Gempi adalah anak yang takut dengan segala sesuatu dab cenderung berhati-hati dan tak berani mengambil risiko. Hal itu yang membuat Gisel terkejut.

"Tenang bgt ngikutin kita k kiri k kanan.. Celup2 kepala heboh liat ikan dan terumbu karang. Ada yg kyk otak, kyk landasan helikopter, smuanya dimirip miripin sm dia.. hihi..," kata Gisel.

2 dari 3 halaman

Mau Menangis

Kata Gisel, kadang Gempi lebay seperti kena air laut sedikit saja matanya sudah tak berani melek. Namun, ia bersyukur mata putrinya sudah merasa perih.

"Syukurnya kok ilang tuh perih..kl makin perih kan berabe bs bs ga jd berenang 🤣🤣gemm gemm🤗 Semoga bs jadi salah satu pengalaman yg tak terlupakan ya nak❤️," harap Gisel.

Menurut Gisel, Gempi selalu merasa punya ikatan emosional dengan laut dan isinya, seperti saat ia belajar snorkeling. Gisel sangat bahagia dan mau menangis.

"Beneran abis ini bertekad pgn ambil license buat nyelem ah😭😭😭😭 drdl mau tp ga jadi jadi.. next kl udh membaik smuanya aku mau banget ab😭😭Mau nyemplungg lg skrg!😭😭😭," kata Gisel.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: