Sukses

Bikin Penasaran, Warung Gerobak Jualan Nasi Goreng Tanpa Nasi

Liputan6.com, Jakarta -  Salah satu kuliner khas Indonesia yang sudah mendunia adalah nasi goreng. Ada banyak kreasi nasi goreng yang menggugah selera. Menu ini juga banyak dijual di restoran, kafe, sampai warung makan sederhana dan memakai gerobak dorong.

Namun, apa jadinya kalau ada warung yang menjual nasi goreng tanpa nasi? Sekilas mungkin seperti candaan saja, tetapi belum lama ini beredar foto warung bertuliskan jual nasi goreng tanpa nasi yang sukses membuat warganet kesal sekaligus penasaran.

Bisa dibayangkan, wujud dari nasi goreng tanpa nasi ini yang terkesan absurd ini. Foto warung nasi goreng tersebut diunggah akun Instagram @anam_chenel pada 4 Oktober 2020.

"Yang penting yakin, mari mampir! Buka di jam 5 sore sampai jam 12 malam saja. Menu nasi goreng biasa hanya saja nggak ada nasinya. Cuma pakai 1 butir telur saja, bumbu nasi goreng dan juga sawi, silahkan mampir hehehe," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Unggahan itu juga menunjukkan foto nasgor tanpa nasi. Isinya ternyata hanya telur orak arik yang ditambah potongan sawi hijau. Bukannya tergoda untuk mampir, warganet justru ramai mengomentari warung ini.

Puluhan komentar dilemparkan untuk sang penjual nasgor aneh ini.  Tidak sedikit yang terheran-heran begitu melihat wujud nasi goreng tanpa nasi tersebut.

2 dari 3 halaman

Bawa Nasi Sendiri

"Kalau ada yang mau beli nasi goreng tanpa nasi, nggak pakai telur nanti cuma dapat sawinya dong?" komentar seorang warganet. "Jokesnya bapak-bapak begini amat wakakaka," timpal warganet lain.

"Nasinya bawa sendiri aja," tulis warganet lainnya. Dari puluhan komentar, ada yang menyebutkan kalau warung nasi goreng itu berlokasi di Yogyakarta.

Ada juga yang menjelaskan kalau warung seperti ini banyak di Yogja. Biasanya pembeli membawa nasi sendiri untuk dimasak dengan tambahan telur dan bumbu nasi goreng. Meski begitu, belum diketahui nama warung dan alamat jelasnya di Yogyakarta.

Mungkin Anda pernah melihat atau bahkan mampir ke warung yang unik ini? Yang jelas, sampai berita ini ditulis, foto warung jualan nasi goreng tanpa nasi tersebut sudah viral dan mendapatkan lebih dari 1.400 likes dari warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: