Sukses

Polah Menggemaskan Putri Marissa Nasution Belanja Kerupuk Favoritnya

Liputan6.com, Jakarta -  Presenter Marissa Nasution memang sudah jarang terlihat di layar kaca, Sejak menikah dengan pria asal Jerman bernama Bennedict Brueggemann pada 2017, ibu dua anak itu menetap di Singapura.

Ia pun sudah dikaruniai dua buah hati bernama Alaia Moana dan Olivia Luna. Meski kini lebih fokus menjadi ibu rumah tangga, perempuan berdarah Batak itu kerap membagikan kegiatannya sehari-hari.

Baru-baru ini, Marissa membagikan momen bareng putri pertamanya yang berusia dua tahun, Dalam unggahan pada 7 Oktober 2020, Alaia diajak sang ibunda pergi ke sebuah toko Indonesia di Singapura.

Berbagai macam makanan Indonesia tersedia di toko tersebut. Namun bocah yang akrab disapa Allie ini ternyata lebih memilih kerupuk. Marissa pun memberikan julukan "Princess Kerupuk" sambil membagikan potret putrinya.

"Princess Krupuk ✨ Mampir ke toko indonesia di Singapura, Allie cuman mau belanja Krupuk aja," tulis wanita berusia 34 tahun itu dalam keterangan foto.

Marissa juga membagikan video Allie sedang membawa kantong kresek yang berisi kerupuk dengan badan mungilnya. Ia terlihat sangat gembira membawa kerupuk udang dalam plastik yang dipegang di tangan kirinya dan tangan kanannya membawa kantong kresek yang juga berisi kerupuk dalam plastik.

Ia memakai baju warna hitam yang sangat kontras dengan kulitnya yang putih, pipinya yang memerah dan rambut kuningnya.

"Allie apa yang kamu beli?" tanya Marissa dalam bahasa Inggris. "Beli kerupuk," jawab Allie sambil tersenyum lebar yang membuat Marissa Nasution tertawa. 

2 dari 3 halaman

Selera Anak Indonesia

Warganet ikut dibuat gemas oleh kelucuan Allie. Banyak yang kagum karena selera putri Marissa masih sangat lokal seperti anak-anak Indonesia pada umumnya.

Cara Allie membawa belanjaannya pun disorot. "Soooo cuteeee!" komentar Ersa Mayori. "Cepet banget jalannya yg abis beli kerupuk," timpal akun @adeera_adreena.

"Buru2 jalan pulang biyar bisa di makan kerupuknya pake nasi anget ya, i love u dede," tulis pemilik akun @rere_govore.

Yang menarik lagi, Marissa dan putrinya terlihat berbelanja di toko Indonesian Jamu yang ternyata terletak di pusat perbelanjaan Parkway Parade. Dilihat dari laman resminya, Parkway Parade terdiri dari tujuh lantai dan mempunyai 250 toko dan sebuah bioskop sinepleks.

Toko Indonesian Jamu sendiri berlokasi di lantai tiga. Tak hanya menjual jamu dan produk herbal, toko tersebut juga menjual beragam camilan khas Indonesia, termasuk kerupuk yang dibeli oleh putri Marissa Nasution.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: