Sukses

Joe Jonas Cat Rambut Warna Pink di Bulan Peduli Kanker Payudara

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan terbaru penyanyi sekaligus penulis lagi Joe Jonas menjadi sorotan banyak pasang mata. Suami Sophie Turner ini memilih untuk mengubah warna rambutnya menjadi pink yang menyala.

Dilansir dari laman Allure, Selasa (6/10/2020), pemilik nama lengkap Joseph Adam Jonas tersebut memilih warna pirang platinum untuk rambutnya, tak lama setelah putrinya lahir. Sementara, transformasi rambut pink-nya bukan tanpa alasan.

Rambut pink Joe Jonas tak lain guna menghormati Oktober, sebagai bulan peduli kanker payudara. Pada Jumat lalu, pria berusia 31 tahun ini membagikan tampilan barunya di Instagram Story akun Instagram pribadi.

Ia mengunggah potret swafoto dengan stiker pita pink berkiauan sebagai latar belakang. Hal tersebut guna menandakan transformasi dilakukannya untuk bulan peduli kanker payudara.

Sebenarnya, momen ini bukan kali pertama Joe Jonas bereksperimen dengan nuansa pink menyala. Sebut saja pada 2016 lalu, ia memilih warna rambut cotton candy-pink dengan sentuhan biru muda di atasnya.

Penampilan itu tampak ketika Joe Jonas tampil di Kids 'Choice Awards saat ia hadir bersama bandnya, DNCE. Selain itu, ada beberapa penampilan nyentrik Joe lainnya dengan perubahan warna rambut.

2 dari 3 halaman

Respons Positif

Joe Jonas juga mewarnai bagian atas rambutnya dengan warna fuchsia yang cerah ketika tampil di Grammy 2016. Sang penyanyi juga bermain-main dengan warna pelangi lain di masa lalu, termsuk biru dan hijau muda.

Sedangkan, langkah Joe Jonas untuk mewarnai rambutnya di bulan peduli kanker payudara mendapatkan banyak respons positif dari warganet. Tanggapan dan komentar tersebut turut membanjiri unggahannya di media sosial, termasuk Twitter.

"Joe Jonas dengan rambut pink untuk bulan peduli kanker payudara. Kami suka dengan pria yang suportif," tulis seorang warganet.

"Joe Jonas dengan rambut pink inilah yang memberi saya harapan akan hal-hal yang lebih baik datang dalam hidup," lanjt warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: