Sukses

3 Rekomendasi Hotel Kala Kembali Berlibur ke Bali

Ketiga hotel di Bali ini telah memenuhi standarisasi dari tiket CLEAN.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi corona Covid-19 memang belum berakhir. Kendati demikian, tak ada salahnya untuk terlebih dahulu merencanakan liburan ketika keadaan telah kembali membaik, dan Bali, dapat menjadi destinasi yang Anda tuju.

Di Pulau Dewata, ada sederet hotel yang dapat menjadi persinggahan sementara Anda kala dapat liburan di sana. Ada pula rekomendasi hotel yang telah memenuhi standarisasi tiket Clean, insiatif tiket.com dengan mengedepankan kebutuhan pelanggan.

Inisiatif ini termasuk upaya membuat pelanggan nyaman, aman, dan tenang ketika menginap. Cara-cara yang diterapkan adalah memastikan adanya disinfektan, pembersihan, serta pemeriksaan suhu tubuh. Lalu, mana saja rekomendasi hotel itu? Yuk, simak seperti dirangkum tiket.com berikut ini.

1. Inaya Putri Bali

Bagi Anda yang menyukai suasana dan aktivitas pantas, hotel ini memiliki akses langsung ke pantai karena lokasinya yang dekat dengan pantai Nusa Dua. Menariknya, di dalam hotel ini didesain dengan kolam renang tiga tingkat.

Inaya Putri Bali juga memiliki fasilitas kamar dengan kolam renang pribadi, bagi yang menginginkan liburan yang privat di tengah masa adaptasi kebiasaan baru. Hotel yang berada di kawasan wisata Nusa Dua, Benoa ini juga memiliki fasilitas area bermain anak, spa, restoran, serta lounge.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Anantara Seminyak Bali

Di kawasan ini Anda dapat menikmati liburan dengan beragam aktivitas menarik juga seru. Hotel yang berada di Jalan Abimanyu, Seminyak, Kuta ini memiliki infinity pool yang tak boleh dilewatkan.

Anantara Seminyak Bali turut menghadirkan fasilitas menikmati pemandangan laut kala matahari terbenam di kitchen and bar yang ada di hotel tersebut. Selain itu, ada pula kolam jacuzzi yang tersedia di dalam kamar. Tak ketinggalan, di hotel ini juga terdapat restoran, pusat kebugaran, yoga, dan spa.

3. Grand Inna Kuta

Hotel yang berlokasi di Jalan Pantai Kuta No. 1, Pande Mas, Kuta ini memiliki akses langsung ke Pantai Kuta. Anda juga dapat menikmati pemandangan pantai ini dari jendela kamar.

Grand Inna Kuta memiliki dua kolam renang, di mana satu di antarannya berada di depan pantai. Adapun setiap kamar yang ada di hotel ini memiliki ukuran yang cukup luas. Hotel juga telah memiliki fasilitas restoran, bar, beach club, area bermain anak, yoga, kelas memasak, tenis meja, biliar, serta fasilitas rapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.