Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Siap Tambah Momongan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kelahiran putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle siap menantikan kehadiran anggota keluarga baru. Mantan aktris itu dikabarkan ingin segera jadi ibu lagi untuk anak kedua, 15 bulan setelah melahirkan Archie.  

Melansir dari US Weekly, Sabtu, 26 September 2020, pasangan yang mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris ini telah merasa nyaman tinggal di kediaman baru mereka di Montecito, Santa Barbara, California. Setelah kehidupan berjalan baik-baik saja, Meghan mengatakan pada Harry bahwa inilah saatnya untuk memiliki bayi kedua.

“Ia (Meghan) siap untuk jadi ibu kembali dan tidak sabar untuk memulai prosesnya,” ungkap sumber dekat pasangan itu.

Ia juga menambahkan bahwa Meghan Markle sangat menyukai perannya sebagai ibu. Melihat kebahagiaan Harry dengan Archie di sampingnya adalah hal yang sangat berharga bagi Meghan.

Duchess of Sussex yakin, ia dapat dengan mudah merawat anak keduanya kelak dan akan membawa lebih banyak kebagiaan dan cinta dalam keluarga kecil mereka. “Meghan dan Harry sangat bersemangat menyambut tahap selanjutnya dari perjalanan keluarga mereka,” tambah sumber tersebut.

Walau demikian, istri Pangeran Harry itu ingin lebih dulu menemukan fondasi kehidupan mereka bersama Archie, dan mengetahui tujuan karier mereka selanjutnya. Setelah terpenuhi, ia akan segera memberi lampu hijau untuk anak kedua.

2 dari 3 halaman

Kembangkan Program TV Keluarga

Sementara itu, Duke dan Duchess of Sussex juga sempat mengumumkan bahwa mereka telah terikat kontrak kerja bernilai 100 juta dolar AS atau setara Rp1,4 triliun dengan Netflix. Saat mengumumkan hal tersebut, mereka menekankan tentang pentingnya membuat sebuah program televisi inspirasional sebagai orangtua baru.

“Melalui pekerjaan kami bersama beragam komunitas dan lingkungan, kami bakal menyoroti berbagai masalah di seluruh dunia. Fokus kami adalah pembuatan konten yang informatif, tapi juga memberi harapan," kata mereka dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Pop Culture.

Mereka meinginkan cerita tersebut disampaikan dari sudut pandang yang nyata dan berhubungan dengan kehidupan masyarakat. “Jangkauan (Netflix) yang belum pernah ada sebelumnya akan membantu kami berbagi konten yang berdampak untuk sebuah tindakan,” kata pasangan itu. (Brigitta Valencia Bellion)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: