Sukses

5 Pasangan Zodiak yang Cocok dalam Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta - Dua insan yang menjalin hubungan asmara biasanya memiliki beberapa kecocokan. Meski begitu, terkadang beberapa dari mereka yang telah menjalani cinta selama bertahun-tahun, tetap saja ada yang merasa belum menemukan kecocokan.

Berdasarkan astrologi, siapapun tidak mungkin bisa menentukan seseorang yang paling tepat untuk menjadi pasangan yang cocok. Kendati demikian, tak jarang pula, hal tersebut terbangun perlahan seiring berjalannya waktu.

Lantas, mana saja pasangan zodiak yang cocok dalam hubungan asmara? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Pink Villa, Kamis, 17 September 2020, berikut ini.

1. Aries dan Gemini

Kedua zodiak ini memiliki beberapa kemiripan sehingga dapat menyempurnakan cinta mereka. Ketika ada masalah, pasangan ini memilih menyelesaikan dengan penuh kasih.

2. Leo dan Sagitarius

Sesama keras kepala, Leo memiliki sifat pemimpin, sehingga Sagitarius sangat tertarik pada kualitas yang dimiliki Leo. Hal tersebut pula yang membawa pasangan zodiak ini akan selalu hidup bahagia, gembira, dan cinta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn memiliki sifat yang mirip. Pasangan ini sama-sama dapat diandalkan, tenang menyingkapi masalah, dan sangat ideal dalam bisnis. 

4. Cancer dan Scorpio

Ketika Cancer yang sensitif dipasangkan dengan Scorpio yang kuat koneksi, tanda air selalu terhubung dalam kehidupan Scorpio, yang dapat menimbulkan kenyamanan satu sama lain. Keduanya memiliki sifat yang mirip, ketika ada masalah mereka dengan cepat mengatasinya.

5. Aquarius dan Libra

Libra yang seimbang akan berpadu baik dengan Aquarius, tanda udara untuk memahami satu sama lain. Kemampuan pasangan ini adalah dapat saling memahami pikiran satu sama lain. (Vriskey Herdiyani)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.