Sukses

4 Zodiak yang Sulit Minta Maaf Karena Gengsi

Zodiak yang gengsi minta maaf mungkin masih menyimpan dendam dan tidak bisa berbesar hati.

Liputan6.com, Jakarta -  Minta maaf, walau bukan perbuatan asing, nyatanya tak selalu mudah dilakukan. Tak berhenti di lapang hati menerima kesalahan dan meminta maaf, tapi juga menyampaikan penyesalan yang tepat supaya orang lain, dalam kasus ini pasangan, menerima pesan sebagaimana dimaksudkan.

Terkadang memang sulit untuk mengucap kata maaf karena berbagai alasan. Salah satunya gengsi atau terlanjur malu.Bagi sebagian orang, meminta maaf adalah masalah besar dan mereka tidak akan melakukannya dengan mudah.

Padahal mengatakan maaf tidak membuat kita lemah, tapi itu pertanda dewasa secara emosional. Ketika orang tidak bisa melakukan itu, bisa jadi mereka mungkin masih menyimpan dendam dan tidak bisa berbesar hati.

Hal itu juga bisa dilihat dari zodiak mereka. Seperti dilansir dari Pink Villa, ada empat zodiak yang sulit berkata maaf, karena gengsi melakukannya.

Gemini

Zodiak Gemini biasanya menunggu orang lain lebih dulu meminta maaf kepadanya.  Dengan begitu saling memaafkan bisa tercipta. Gemini cenderung terkadang lupa kalau mereka berhutang maaf pada seseorang.

Sagitarius

Zodiak ini kurang bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata, termasuk memnta maaf. Mereka memang lebih suka melakukan tindakan nyata.

Sagitarius akan membelikan hadiah atau mengajak makan malam bahkan berbelanja. Mereka hanya menunjukkan dengan tindakannya untuk meminta maaf tanpa benar-benar mengatakannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Zodiak Capricorn termasuk agak keras kepala sehingga mereka sulit untuk meminta maaf. Namun bukan berarti mereka tidak menyesal. Mereka hanya butuh waktu untuk berpikir dan berproses.

Mereka menilai, mungkin meminta maaf akan mendefinisikan dirinya sebagai orang yang lemah. Karenanya, mereka cenderung menghindari permintaan maaf.

Scorpio

Kalajengking atau zodiak Scorpio akan meminta maaf pada saat yang tepat. Jika tidak, mereka tidak akan mudah meminta maaf untuk beberapa hal biasa. Tapi tanpa meminta maaf, Scorpio tetap akan berkata jujur dan ada adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.