Sukses

Mendebarkan, Stuntman Melamar Kekasih dengan Tubuh Terbakar

Liputan6.com, Jakarta - Seorang lelaki Inggris yang berprofesi sebagai stuntman punya cara berbeda untuk melamar kekasihnya. Ia meminta sang pacar untuk menikah dengannya saat tubuhnya terbakar.

Riky Ash yang berusia 52 tahun itu memutuskan untuk berlutut di hadapan pacarnya, saat punggung dan kakinya dilalap api. Sang kekasih yang berprofesi sebagai perawat pasien Covid-19, Katrina Dobson (48) tidak bisa berkata-kata menanggapi lamaran tersebut.

Namun, ia kembali tenang dan membalasnya dengan mengatakan 'ya', dilansir dari Metro, Rabu, 12 Agustus 2020.

Katrina tahu Riky, dari Nottingham, akan dibakar tubuhnya. Namun, ia mengira ia baru saja mengambil bagian dalam pemotretan dan tak tahu ia akan melamarnya.

"Ketika dia dibakar, saya melihat tangannya di saku. Saya berpikir 'apa yang kamu lakukan, keluarkan tanganmu dari saku' dan tiba-tiba ia mengeluarkan cincin ini," katanya. Setelah mengatasi keterkejutannya, Katrina akhirnya mengiyakan.

Katrina yang bekerja di unit virus korona di Rumah Sakit William Harvey di Kent mengatakan, "Itu benar-benar cara yang bagus untuk melakukannya (lamaran). Ia melakukan dan menjalankan pekerjaannya, jadi itu adalah lamaran yang sempurna".

2 dari 3 halaman

Pemegang Rekor Dunia

Pasangan ini bertemu secara online dan kencan pertama ada Maret 2020, semua itu terjadi sebelum lockdown. Sejak awal berkenalan, mereka berniat untuk menghabiskan waktu bersama.

"Saya suka membantu orang, tetapi saya belum pernah menemukan orang yang tepat sebelumnya. Saya mencubit diri saya sendiri. Saya tidak percaya ini saya," ujarnya.

Riky Ash jadi pemeran pengganti selama 27 tahun bekerja di bidang periklanan, program televisi, dan film yang tak terhitung jumlahnya, bersama A-listers termasuk Richard Burton dan Johnny Depp. Prestasinya telah tercatat dalam Guinness World Records pada 2000.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :