Sukses

Terkuak Hadiah Meghan Markle untuk Kate Middleton di Pertemuan Pertama

Meghan Markle mempersiapkan sebuah hadiah yang menarik ketika ia pertama kali menemui Kate Middleton. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik. Sebelum menjadi bagian dari kerajaan Inggris, perempuan berusia 38 tahun ini berusaha membangun hubungan dengan anggota keluarga kerajaan lain, termasuk Kate Middleton.

Dilansir dari laman Express, Senin (3/8/2020), Meghan memberi Kate sebuah notebook Smythson saat pertama kali mereka bertemu untuk membantu memecahkan kebekuan. Demikian menurut biografi baru soal Meghan Markle.

Dalam Finding Freedom, yang akan dirilis minggu depan, penulis Omid Scobie dan Carolyn Durand menyebut Kate Middleton sangat menghargai hadiah tersebut. Hal ini karena semuanya dimulai dengan awal yang baik.

Para penulis mengatakan Kate menyukai buku itu dari Meghan Markle yang didapatkan pada Januari 2017. Apalagi, Meghan tampaknya memenangkan hati Putri Charlotte yang masih kecil.

"Meghan membeli hadiah untuk duchess yang merayakan hari ulang tahunnya hanya sehari sebelumnya. Notebook Smythson dari kulit yang lembut membantu memecahkan kebekuan seperti yang dilakukan Meghan saat Charlotte berusia 20 bulan," bunyi buku tersebut.

Kate Middleton terlihat membawa catatan pidatonya di folder dengan brand yang sama. Ia memegang folder dengan monogram Smythson of Bond Street saat menghadiri Back to Nature Festival di RHS Wisley pada September tahun lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidup Terpisah

Namun tak diketahui apakah notebook itu yang dihadiahkan oleh Meghan atau bukan. Pada Agustus 2019, Meghan mengirimkan hadiah terima kasih yang dipersonalisasi kepada para kontributor Vogue Inggris yang membantunya ketika ia menjadi editor tamu. Meghan mengirimkan penulisnya sebuah notebook kulit hitam yang diukir dengan Forces For Change.

Hal itu terjadi sebelum Meghan dan Pangeran Harry memilih mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Keputusan mereka membuat kerajaan dan publik heboh.

Keluarga kecil ini kini menetap di Los Angeles, Amerikat Serikat bersama putra mereka, Archie. Sedangkan Kate saat ini tinggal di Amner Hall di Norfolk bersama Pangeran William dan ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.