Sukses

Anda Bisa Jadi Tetangga Kate Middleton dan Pangeran William Tanpa Beli Rumah Baru

Liputan6.com, Jakarta -  Anda mau jadi tetangga keluarga kerajaan Inggris? Bukan sekadar mimpi, Anda bisa berkesempatan untuk bertetangga dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Mimpi Anda bisa saja terwujud, karena ada dua rumah pedesaan yang disewakan dan lokasinya hanya beberapa meter dari kediaman Pangeran William dan Kate Middleton. Anda bisa punya kesempatan luar biasa untuk jadi tetangga mereka serta ketiga buah hatinya.

Dilansir dari Hello Magazine, 23 Juli 2020, pondok ini hanya berjarak sekitar empat meter dari pintu masuk rumah Pangeran William dan Kate Middleton di Norfolk, Anmer Hall, Inggris. Pondok tersebut adalah tempat mereka sekeluarga telah menghabiskan masa karantina karena pandemi corona Covid-19.

Salah satu rumah yang disewakan adalah pondok dua kamar tidur semi terpisah, yang tersedia untuk disewa seharga 725 pound sterling atau sekitar Rp13,5 juta per bulan. Sementara, rumah kedua memiliki tiga kamar tidur dan sebuah taman besar, disewakan dengan harga 875 pound sterling atau sekitar Rp16,3 jutaan per bulan.

Semua rumah sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan tinggal. Termasuk di antaranya, handuk, tempat tidur, pengering rambut dan mesin cuci,

Sedangkan, tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton merupakan rumah mewah yang dibuat pada abad ke-18. Rumah tersebut merupakan hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II untuk Kate dan William pada 2011.

2 dari 3 halaman

Dekat Rumah Ratu Inggris

Mereka menjadikan rumah tersebut sebagai rumah utama mereka, terutama saat Pangeran William bekerja sebagai pilot Ambulans Udara East Anglian hingga 2017. Anmer Hall yang memiliki tiga lantai ini terletak di Sandringham Estate, dekat dengan Rumah Sandringham, tempat di mana Ratu Inggris sering menghabiskan Natal secara tradisional.

Rumah tersebut awalnya dibangun pada 1802, dan memiliki kolam renang dan lapangan tenis di dalamnya. Pangeran William dan Harry dulu sering mengunjungi tempat ini di masa kecil mereka, karena sempat ditempati oleh teman Pangeran Charles, Hugh van Cutsem Sr. bersama keluarganya selama 10 tahun.

Hubungan Pangeran William dengan keluarga van Cutsem tetap dekat, dan bahkan menjadikan William van Cutsem sebagai ayah baptis Pangeran George, dan Nicholas van Cutsem sebagai ayah baptis Pangeran Louis.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :