Sukses

Ragam Inspirasi Warna Elegan untuk Hiasi Dinding Dapur

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan ruangan dalam hunian dapat berpengaruh pada kenyamanan, termasuk pada dapur. Bosan dengan nuansa yang itu-itu saja? Anda dapat mengubah dapur lewat sentuhan warna-warna cerah dan membuat area memasak kian hangat.

Anda dapat memilih warna berbeda untuk mengecat dinding dapur yang dapat disesuaikan dengan selera. Ada beberapa warna yang bisa Anda berikan agar dapur hadir dengan tampilan yang berbeda.

Apa saja warna-warna elegan untuk dinding dapur yang bisa Anda pilih? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu, 26 Juli 2020 di bawah ini.

1. Netral yang hangat

Warna netral yang hangat selalu dianjurkan saat Anda mengecat dinding, begitu pula untuk dapur. Pilihlah warna-warna seperti merah, oranye, dan kuning untuk efek yang hangat dan hijau, biru, ungu sebagai nuansa yang tenang.

2. Merah

Merah adalah warna untuk dinding dapur jika Anda ingin menambahkan beberapa sentuhan ke sudut hunian Anda.

3. Cokelat

Warna ini menghadirkan nuansa dapur yang sederhana. Jika Anda suka dengan jenis warna netral yang berbeda, maka cokelat dapat menjadi pilihan.

 
2 dari 3 halaman

4. Serba putih

Semua dekorasi dapur putih merupakan bagian banyak desainer interior. Maka, jika Anda juga ingin membuat nuansa dapur tetap sederhana dan tenang, maka gunakan warna putih.

5. Kuning muda

Kuning merupakan warna yang menyenangkan. Warna ini akan jadi pilihan apik untuk dapur Anda supaya memberikan kesan yang menarik.

6. Biru

Biru tidak dianggap apik untuk dinding dapur. Kendati demikian, warna biru sangat cocok untuk memberikan daya tarik vintage ke sudut dapur hunian Anda.

7. Coral pink

Ingin mencoba sesuatu yang unik? Maka coral pink dapat menjadi pilihan Anda. Warna ini dapat memberi sentuhan berbeda pada dinding dapur.

8. Hitam matte

Warna ini membuat dapur Anda terlihat menarik dan berani. Warna ini juga dapat diseimbangkan dengan baik dengan sentuhan putih.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: