Sukses

Menengok Dapur Tantri Kotak, Ada Mini Bar dan Bernuansa Kayu

Berada tepat di samping bawah tangga, dapur di rumah Tantri Kotak tampak minimalis dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta -  Selama pandemi corona Covid-19, sebagian besar dari kita lebih banyak berada di rumah. Begitu pula Tantri Kotak dan keluarganya. Seperti beberapa selebritas lainnya, vokalis band Kotak ini juga kerap mengunggah foto maupun video kegiatan dirinya di rumah.

Belum lama ini Tantri Kotak membagikan sebuah potret kebersamaannya dengan sang suami, Arda Naff. Dalam unggahan itu, Tantri menceritakan bagaimana pentingnya komunikasi dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Tak hanya potret mesra Tantri dan sang suami saja yang menjadi sorotan. Tapi latar tempat mereka berfoto juga bikin gagal fokus. Tantri dan Arda berfoto di dapur yang terlihat minimalis dengan nuansa dominan kayu.

Potret dapurnya yang keren ini mendapatkan banyak pujian dari warganet. Beberapa potret dapur di rumah Tantri Kotak bisa terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya dan suaminya.

Berada tepat di samping bawah tangga, dapur Tantri tampak minimalis dan elegan. Dengan menggunakan warna hitam, di area dapur Tantri juga menyisipkan perabot bermaterial kayu.

Terlihat pula, di atas lemari pendingin terdapat tempat penyimpanan barang yang unik. Selain itu dapur di rumah perempuan berusia 30 tahun ini dilengkapi dengan mini bar yang bisa dimanfaatkan untuk ngemil atau menikmati secangkir minuman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masak sambil Mengawasi Anak

Desain kitchen set terlihat memadukan bahan kayu juga besi. Lalu terdapat jendela hitam yang memanjang, serta hiasan dinding sebagai pemanis dapur.

Letak posisi dapur Tantri berdekatan dengan ruang keluarga dan tangga. Jadi, ia bisa memasak sambil mengawasi anak yang sedang bermain.

3 dari 4 halaman

Taman Belakang Rumah

Tantri Kotak juga menggunakan lampu gantung minimalis berwarna hitam untuk penerangan di sekitarnya. Persis di samping dapur, terdapat taman belakang rumah dengan pintu kaca yang lebar. Dapur terlihat lebih terang di siang hari karena sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah.

4 dari 4 halaman

Kulkas Hitam

Terlihat juga ada lampu di pojokan berwarna kuning yang sepertinya untuk penerangan jika ingin memasak. Warna kulkasnya yang hitam dan ditambah stikernya yang lucu dengan didominasi warna kuning keemasan sangat pas dengan nuansa rumah dan dapur Tantri Kotak dan Arda Naff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.