Sukses

Rayakan Hari Es Krim Sedunia Sambil Menangkan Berbagai Hadiah Menarik Yuk

Terdapat pula promo diskon dan kegiatan bagi-bagi es krim gratis di peringatan Hari Es Krim Sedunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tetap di rumah saja bukan berarti Anda tak bisa turut merayakan Hari Es Krim Sedunia yang jatuh setiap hari Minggu pada minggu ke-3 bulan Juli, di mana tahun ini diperingati pada 19 Juli. Merek es krim, Joyday, telah menyiapkan berbagai kegiatan seru demi mengisi selebrasi tahunan tersebut.

“Saat menghabiskan banyak waktu di rumah dan belum bisa bebas keluar untuk bertemu teman, kami mengerti jika ada yang merasa jenuh atau bosan. Ini salah satu alasan kami mau mengajak para JoyPeeps untuk tetap #Joydeh meski di rumah,” kata Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia, lewat keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat, 17 Juli 2020.

Pertama, merek es krim satu ini menyiapkan Instagram Filter “Catch Your Joyday”. Saat menghabiskan banyak waktu di rumah, media sosial jadi salah satu alat untuk tetap terhubung dengan sahabat dan teman.

Berdasarkan data GlobalWebIndex, hiburan menunjukkan peningkatan terbesar sebagai alasan penggunaan media sosial, terutama di kalangan usia 16--24 tahun. Maka dari itu, pihaknya mengajak publik membuat Instagram Story menggunakan filter #catchyourJoyday. Unggahan paling menarik nantinya berkesempatan memenangkan banyak hadiah.

Juga, terdapat Tik Tok Challenge #GiniRasanyaJoyDay dengan penawaran hadiah tak kalah menarik di momen perayaan Hari Es Krim Sedunia. Tantangan ini nantinya diikuti bersama Atta Halilintar, Ria Ricis, Gisel, Marsha Aruan, dan Boy William.

Caranya tinggal mengikuti berbagai gerakan dengan memilih di antara Joyday Sweet, Crunchy, dan Cool, lalu diunggah ke akun TikTok Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagi-Bagi Es Krim Gratis

Masih di peringatan Hari Es Krim Sedunia, Joyday juga akan bagi-bagi es krim gratis di beberapa lokasi di Jakarta, seperti mal dan supermarket. Dalam praktiknya, pihak Joyday tetap meminta publik menjaga jarak dan pakai masker, boleh dilepas hanya saat menikmati es krim.

Detail jadwal dan tempat pembagian es krim Joyday, bakal kembali diinfokan di akun Instagram @JoydayIceCream. Selain itu, Joyday juga menyediakan promo menarik di e-commerce. Anda bisa menemukan banyak promo diskon di sejumlah e-commerce.

"Sejak awal hadir di Indonesia, Joyday bertujuan membuat para JoyPeeps merasa #Joydeh. Hal ini kami rasa jadi semakin penting maknanya saat ini, di mana kita semua perlu tetap semangat menjalani physical distancing," tutup Inneke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.