Sukses

Rayakan Hari Es Krim Sedunia, Joy Day Luncurkan Kejutan Seru Setiap Tanggal 21

Sebagai apresiasi untuk para Joy Peeps dan pecinta es krim, di tanggal tua Joyday siap memberikan berbagai kejutan setiap tanggal 21.

Liputan6.com, Jakarta Hari es krim sedunia setiap tahunnya dirayakan pada hari Minggu ke-3 bulan Juli, dan untuk tahun ini jatuh pada tanggal 21 Juli. Sebagai apresiasi untuk para Joy Peeps 'sebutan pecinta es krim Joyday' di tanggal tua, Joyday siap memberikan berbagai kejutan di platform yang berbeda, setiap tanggal 21 melalui kampanye “Joy Day” – #21isJoyDay.

Pencanangan “Joy Day” – #21isJoyDay digelar serentak pada 21 Juli 2019 di 10 kota di Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Semarang, Solo, Pekanbaru, Jambi dan Lampung.

Di Jakarta, “Joy Day” – #21isJoyDay diadakan bersamaan dengan momen Jakarta Car Free Day, dimulai dengan long march dari Dukuh Atas ke Bunderan HI dan kembali ke Dukuh Atas yang diikuti oleh berbagai komunitas muda di Jakarta, dilanjutkan perayaan #21isJoyDay. Komunitas yang turut serta di antaranya @riot.indonesia, @parkourjkt, @Freeyork, @Skateboarding, @poundfitsquad, @anakkomplek.tv @yoga_gembira, @jakartafreestylefootball, @caiden_indonesia, @arrohmaharcherycenter dan@skechersidn dan masih banyak lagi.

Pada pencanangan “Joy Day” – #21isJoyDay di Jakarta dan 9 kota besar lainnya, Joyday membagikan secara gratis 14 varian rasa es krim Joyday yang lezat dan nikmat. ini di antaranya Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Crunchy Chocolate Blueberry dan Joyday Cool Pineapple.

Selain makan es krim gratis, pencanangan “Joy Day” – #21isJoyDay juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru mulai dari parade drum brand, olahraga bersama, dance performance dan permainan seru berhadiah.

“Sebagai merek es krim yang seru dan menyenangkan, Joyday Ice Cream ingin menghadirkan momen bahagia dan perasaan senang untuk para Joy Peeps. Joyday sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk bulan-bulan selanjutnya, termasuk promosi diskon 21% di Tokopedia, JD.ID, Shopee dan aktivitas lainnya di platform e-commerce dan media sosial, serta kunjungan ke sekolah dan mal,” ujar Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday Ice Cream.

Belum mencoba lezatnya es krim Joyday? Kunjungi saja toko-toko terdekat. Es krim Joyday mudah untuk ditemukan dan memiliki harga yang sangat cocok untuk anak muda, berkisar dari Rp 2.500 hingga Rp 12.000.

Ikuti terus akun Instagram Joyday Ice Cream @joydayicecream untuk mengetahui keseruan-keseruan berikutnya setiap tanggal 21.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.