Sukses

Detail Pesta Ulang Tahun Ariana Grande Bertema Film Horor

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang dekorasi pesta ulang tahun, kebanyakan orang memilih ragam pita, balon, dan topi kerucut khas perayaan tersebut. Bisa juga ditambah piring dan tatanan meja berwarna senada. Tapi, tidak dengan Ariana Grande.

Pelantun lagu Thank U, Next ini memilih tema perayaan ulang tahun ke-27 tak biasa yang sangat mungkin jadi inspirasi. Lewat sederet potret diunggah di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, Grande membagikan foto berpesta dalam tema film horor, Midsommar.

Karenanya, aksen bunga warna-warni berpadan busana putih jadi satu pemandangan mendominasi. Tema ulang tahun ini, mengutip laman Vogue, Senin (29/6/2020), disarankan karena sangat mungkin dilakukan di dalam rumah.

"Teman-teman saya dan saya memilih untuk berpesta dengan tema Middsomar karena mereka membantu saya," seloroh Ariana sembari memakai gaun bunga May Queen seperti busana Florence Pugh pada film yang rilis tahun lalu tersebut.

"Kamu bisa menyandang gelar Mayqueen hari ini," tulis Pugh mengomentari tampilan Grande. Pada perayaan yang juga didatangi kekasih Grande, Dalton Gomez, ini sang penyanyi tampak memakai headpiece bunga seperti yang dipakai kelompok pemuja di film Swedia tersebut.

California, tempat tinggal Ariana Grande sekarang dilaporkan memang tak lagi mengatur kegiatan berkumpul di rumah pada masa pandemi. Karenanya, pesta ulang tahun ini dilaporkan berlangsung tanpa melanggar hukum.

2 dari 3 halaman

Sudah Jadi Incaran

Awal tahun ini, Ariana Grande sendiri sudah sempat menyinggung keinginan memiliki kostum yang digunakan dalam film Midsommar. Busana itu aslinya berbobot hampir 15 kilogram (kg) dan tersusun atas 10 ribu bunga terbuat dari sutra.

Grande bahkan sempat mengatakan akan menawar busana tersebut saat dilelang dalam acara amal, A24. Tapi, ternyata ia belum beruntung karena busana tersebut tak jatuh ke tangannya.

Academy Museum of Motion Pictures memenangkan busana yang dimaksud seharga 65 ribu dolar Amerika. Keseluruhan hasil penjualan tersebut kemudian didonasikan untuk penanggulangan Covid-19. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: